Cara Memperbaiki Peredam Senapan Angin yang Patah

Bagikan Ke Google Plus

Jika anda mempunyai senapan angin dan mempunyai peredamnya, tetapi pada saat anda menggunakannya, tanpa sengaja anda menjatuhkan senapan anginnya, alhasil peredamnya pun patah.
nah.. berikut adalah cara memperbaiki senapan angin dengan peredam yang patah.

caranya cukup sederhana, yaitu cukup dengan menambahkan kayu peyangga, ke bagian dalam peredam sampai ke ujung senapannya. kemudian anda tempelkan (satukan) pengkait peredam dengan ujung senapan angin yang patah. kemudian lem dahulu dengan menggunakan lem cair (di indonesia sering di bilang LEM SETAN, dulu atau yang sejenis Lem ALTECO.
Senapan Angin

anda juga perlu menambahkan sesuatu untuk mengikatnya, seperti filter rokok, atau serbuk pipa yang bisa anda dapatkan dengan mengergaji pipa pvc, pipa untuk air. kemudian kapas filter rokok atau serbuk pipa tersebut bisa anda tempelkan ke bagian yang di lem.
demikian lah tips menyambung peredam senapan angin yang patah. jika anda merasa bahwa info/artikel ini berguna untuk yang lain. anda bisa membagikan/menyebarkan info ini melalui tombol yang ada di bawah. bisa melalui facebook atau twitter.
 
Sebarkan Ke Google Plus

About Dahlan Iskan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. silahkan mampir gan pusat senapan angin terpercaya yang menjual produk senapan angin berkualitas terbaik seperti gejluk pcp sharp river pasopati dan teleskop cek www.senapananginshop.com

    BalasHapus