Cara Mencegah Penyakit Jantung Dengan Jus

Notification

DI CARI INVESTOR UNTUK MENGEMBANGKAN SITUS PORTAL INI DAN BISNIS DIGITAL YANG LAIN, HUB : 0811613002
×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Cara Mencegah Penyakit Jantung Dengan Jus

Selasa, 19 Januari 2016 | Januari 19, 2016 WIB Last Updated 2016-01-19T08:32:34Z



Mencegah penyakit jantung ternyata bisa dilakukan dengan cara yang murah dengan bahan – bahan alami yang rasanya segar nikmat. Penyakit jantung merupakan istilah umum untuk penyakit yang mengganggu atau menyerang organ jantung. Penyakit jantung sebenarnya ada banyak macamnya, namun semua itu tidak perlu kita takuti secara berlebihan.

Dengan pola hidup sehat segala macam penyakit dapat kita cegah, paling tidak kita dapat mengurangi risikonya. Salah satu cara mencegah penyakit jantung dapat dilakukan dengan mengkonsumsi sumber makanan yang mengandung zat bermanfaat untuk kesehatan jantung, misalnya jus melon sari lengkeng.

Berikut ini kami berikan resep cara membuat jus melon sari lengkeng sebagai cara alami mencegah penyakit jantung. Simak resep cara membuatnya berikut ini :

Bahan :

Melon ( dipotong – potong ) = 100 gram

Kelengkeng = 100 gram

Buncis ( dipotong – potong ) = 60 gram

Air = 60 ml

Madu = 1 sendok makan

Air jeruk lemon / nipis = 1 sendok makan

Es batu = 3 potong

Cara membuatnya :

masukkan potongan melon, kelengkeng, buncis, air, perasan jeruk, dan es batu ke tabung blender.
Haluskan hingga lembut, kemudian disaring.
Tuang ke dalam gelas, tambahkan madu dan langsung diminum.
Selain jenis buah di atas, masih banyak jenis buah atau sayuran yang dapat dimanfaatkan sebagai cara alami untuk mencegah penyakit jantung. Seperti : jeruk, anggur merah dan ungu, delima, apel, kiwi, alpukat, stroberi, blewah, lidah buaya, wortel, tomat dan mentimun. Cara cukup diblender aja dan tambahkan madu, seperti cara membuat jus di atas.

Melihat bahannya, tentunya segar bukan? ini adalah minuman yang nikmat sekaligus dapat mencegah penyakit jantung. Daripada harus mengobati penyakit jantung yang tentunya dapat menguras uang anda, bahkan belum tentu sembuh juga. Memang benar ungkapan lebih baik mencegah daripada mengobati. Selamat mencoba!


sebarkan.. dan bagikan... agar saudara teman dan sahabat kita tidak ada yang meninggal karena sakit jantung..
×
Berita Terbaru Update