Apa Yang terjadi jika COCA COLA dicampur DURIAN?

Apa Yang terjadi jika COCA COLA dicampur DURIAN?

Minggu, 07 Juni 2015, 18.45

images : google.com


Belakangan ini sangat banyak beredar kabar bahwa di ada yang meninggal karena meminum coca-cola dengan durian. Apakah anda akan percaya begitu saja?. kemudian memposting dan menyebarkannya ke facebook dan twitter?.


Eits... jangan gitu donk... coba deh di cari-cari dahulu infonya di internet, lewat google.com dan dll, karena setelah kami survei dan cari tahu tentang info ini, tidak sepenuhnya benar. karena yang kami tahu. hanya karena makan durian saja orang banyak yang meninggal..  Anda pasti bertanya .. "lah kok bisa?",  yah jelas bisa. apabila dia terlalu banyak memakan durian tersebut.  dan pada saat memakan durian, tensi (tekanan darah) nya lagi tinggi. 

Maka durian tersebut bisa membuat anda tiba-tiba tidak bisa bernafas, karena sesak di dada terasa panas. jadi bukan karena campuran coca-cola dan durian.

Berita ini mungkin adalah pastinya tidak sepenuhnya benar, banyak para blogger memposting berita ini agar mendapat rating(visitor) yang tinggi. 

Seperti yang di lansir oleh  COCA-COLA di website resminya www.coca-colacompany.com dan juga beberapa website http://www.dailymail.co.uk/ 

Kalau anda penggemar durian….sebaiknya jangan minum Coke atau bir sekurang kurangnya 8 jam sesudah makan durian. Demikian peringatan yang banyak anda baca kalau berkunjung di Thailand. Bahkan ada yang menyatakan efek mematikannya setara dengan RACUN COBRA. Apakah ini mitos atau fakta ?

Beberapa orang meninggal dunia setelah makan durian sehingga muncul mitos tsb. Apa yang dikandung oleh durian sehingga mematikan bila dikonsumsi dgn minuman cokes, wine atau bir ? Isu ini telah dibantah kebenarannya dan dikategorikan MITOS. Lebih jelasnya….ikuti posting ttg isu ini berikut.

Berbagai fakta membuktikan bahwa ISU MENYANTAP DURIAN MEMATIKAN BILA KEMUDIAN MINUM COKE ATAU BIR…..ADALAH MITOS.

Minta bantuan buat dishare ya,,,biar tmn2 kita yg lain gak salah informasi....

 

TerPopuler