APT : Jika Anda Minum Air Kelapa Dalam 7 Hari?

APT : Jika Anda Minum Air Kelapa Dalam 7 Hari?

Minggu, 07 Juni 2015, 23.40
APT (Apa yang terjadi), jika kita meminum air kelapa 1 gelas sehari selama 7 hari?.

air kelapa
Dahulu air kelapa hanya bisa di dapat dengan mengambil buahnya dari pohonya dan membelahnya secara langsung, namun beberapa tahun belakangan ini, air kelapa sudah banyak dapat di jumpai di supermarket dan minimarket bahkan kedai-kedai terdekat. yang sudah di kemas dalam bentuk botol ataupun olahan. walaupun rasanya tidak fresh, tetapi fungsi dan kandungan vitamin didalammnya masih tetap baik.

Banyak orang mengetahui bahwa air kelapa memiliki banyak fungsi bagi kesehatan tubuh kita. selain itu anda mungkin pernah mendengar tentang minyak kelapa dan manfaat yang ditawarkannya. menurut hasil penelitian bahwa struktur air kelapa dan plasma darah dalam aliran darah manusia memiliki kesamaan. hal ini dibuktikan dengan penggunaan air kelapa sebagai pengganti darah saat zaman perang dimasa lalu. dan dengan cara ini banyak nyawa manusia terselamatkan.

Lalu Apa yang terjadi ketika Anda minum air kelapa dalam 7 Hari?

Air kelapa dapat membangun dan memperkuat sistem imun tubuh anda dan membunuh bakteri yang menyebabkan infeksi saluran kemih, gonore, penyakit gusi dan virus yang menyebabkan flu, infeksi berbagai penyakit dan tifus. Air kelapa juga dapat meningkatkan energi dan produksi kelendar hormon tiroid, dimana air kelapa ini bertindak sebagai duretik alami dan sangat baik untuk penyandang sakit ginjal. Karena bisa membantu menghilangkan racun dalam tubuh yang ada didalam darah dan membantu memecahkan batu ginjal.

Air kelapa juga sangat baik untuk pencernaan, mengkonsumsi air kelapa secara teratur akan membantu membuang asam lambung, karena air kelapa rendah lemak, anda dapat meminumnya dalam jumlah banyak, juga cocok untuk membuat perut kenyang. dan secara tidak langsung membantu anda diet (penurunan berat badan).

Untuk Ibu-Ibu Yang sedang hamil. Air kelapa juga dapat mengatasi beberapa masalah kesehatan selama hamil. hanya perlu 1 gelas/cangkir air kelapa, elektrolit dalam tubuh akan seimbang. sehingga akan terhindar dari hipertensi atau tekanan darah tinggi di samping akan membuat kulit anda terlihat cerah dan segar.

Penyakit kepala (pening) dipagi hari akibat terlalu banyak minum (mabuk) sepanjang malam akan hilang setelah anda meminum air kelapa, karena air kelapa akan menggantikan cairan yang hiang didalam tubuh serta mengatasi penyakit yang disebabkan mabuk.

Air kelapa dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh anda, karena kaya akan anti oksidan. Dan jika Anda memiliki jerawat, kulit berminyak atau kering. Air kelapa akan membuat kulit lebih bersih dan segar, dan pori-pori akan terbuka dengan cara basahi kapas atau kain dengan air kelapa dan letakkan pada kulit.

 

TerPopuler