Dibalik Foto ini, tersimpan kisah mereka masing-masing...

Bagikan Ke Google Plus

Foto itu diambil ketika keduanya sedang berdoa dan meminta kepada Tuhan untuk kehidupan baru yang lebih baik serta bahagia bagi keduanya. Sesuai dengan tradisi, kedua pengantin tidak diperbolehkan melihat satu sama lain sebelum memasuki altar pernikahan.

Hari pernikahan merupakan moment paling bahagia dan juga paling mengesankan untuk siapapun. Dan untuk mengabadikan setiap moment bahagia serta berkesan tersebut, berfoto menjadi salah satu caranya.

Dilansir dari laman metro.co.uk, kali ini sebuah foto pernikahan pasangan muda seorang Marinir Angkatan Laut AS bersama sang istri telah menarik banyak perhatian netizen dari seluruh dunia. Pasalnya, foto pernikahan Marinir muda bernama Caleb Earwood (22) dan istrinya Maggie (21).


Dalam foto tersebut, kedua pasangan terlihat saling menangis satu sama lain. sang istri yang memakai pakaian pengantin dan sang suami yang memakai pakaian marinir terlihat saling membelakangi. Keduanya terlihat menyimpan kesedihan mendalam.



Caleb mengatakan "Saya berdoa yang terbaik untuk istri saya yang cantik dan cerdas. Saya berdoa Tuhan selalu melindungi jalan kami berdua. Saya melihat istri saya gemetar dan gugup, saya sangat bahagia. Kami merasakan hal yang sama ketika akan membuka jalan hidup bersama. Semoga Tuhan selalu memberkati."

Di balik foto yang mengharukan tersebut, rupanya ada kisah yang menyentuh dan menggetarkan hati ya. Kisah ini telah menjadi pelajaran penting bagi kita semua. Kisah ini mengajarkan kepada kita betapa penting dan berartinya kebiasaan berdoa. Semoga pasangan ini dan kita semua selalu diberikan kebahagiaan penuh oleh Tuhan ya.


Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar apa saja? Silakan kirim ke please@tolong.us.

Share your story and let's help others :)

 
Sebarkan Ke Google Plus

About Jowo Widodo

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar