Hati2 di toilet Jangan Sembarangan jongkok di closet/kaskus

Bagikan Ke Google Plus
closed duduk pecah
Kecelakaan di closed duduk
Tolong.us - bantu sebarkan, ini bukan hoax atau isu atau gosip, ini benar benar terjadi. telah banyak memakan korban, khususnya wanita dan mereka yang mempunyai berat badan diatas rata-rata.

Banyak orang ketika harus mempergunakan LAVATORY UMUM, terpaksa naik dan jongkok di atas WC DUDUK, untuk menghindari kontak langsung dengan bagian yang kotor. Namun tindakan ini akan membuat orang tersebut berada pada posisi yang sangat berbahaya.


Berjongkok pada saat menggunakan WC DUDUK sangat DILARANG. Karena bahannya terbuat dari keramik / porselein, tidak mampu untuk menyangga berat seluruh badan pada satu titik.

Jika takut kotor, Bersihkan pinggiran WC, kemudian tutupi dengan kertas secukupnya.

gambar diatas adalah peristiwa yang benar-benar terjadi, dimana WC DUDUK terbelah, ketika seorang gadis duduk jongkok saat mempergunakannya.. Foto-foto diatas diambil ketika dia diberi pertolongan oleh Tim Medis…



bantu sebarkan, ini bukan hoax atau isu atau gosip, ini benar benar terjadi. telah banyak memakan korban, khususnya wanita dan mereka yang mempunyai berat badan diatas rata-rata.


Sebarkan Ke Google Plus

About Jowo Widodo

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar