Polsek Indrapura Bersama TNI Gelar Ops Yustisi kepatuhan Prokes

Notification

DI CARI INVESTOR UNTUK MENGEMBANGKAN SITUS PORTAL INI DAN BISNIS DIGITAL YANG LAIN, HUB : 0811613002
×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Polsek Indrapura Bersama TNI Gelar Ops Yustisi kepatuhan Prokes

Jumat, 29 Januari 2021 | Januari 29, 2021 WIB Last Updated 2021-01-29T08:26:35Z
Polsek Indrapura Bersama TNI Gelar Ops Yustisi
Polsek Indrapura Bersama TNI Gelar Ops Yustisi

KIBUS.NET, BATU BARA — Dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang masih belum mereda saat ini. Polsek Indrapura bersama-sama dengan TNI melakukan Ops Yustisi di beberapa tempat, di wilayah hukum Indrapura, 


Dalam press release nya yang dikutip dari laman target24jam, Jumat (29/1/2021). Kapolsek Indrapura AKP Sandi mengatakan " Keseriusan dan kepatuhan semua pihak dibutuhkan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Untuk itu seluruh elemen Bhabinkamtibmas juga dalam rangka menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dimasa Covid-19 dalam menjalankan aktifitas agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan.


Karena pentingnya kepatuhan masyarakat demi pemberantasan Covid-19, Polsek Indrapura Polres Batu Bara ditengah-tengah kesibukan menjalankan tupoksi rutin terus menggencarkan Ops Yustisi kepatuhan Prokes.


AKP Sandi  juga mengatakan , pemerintah telah menginstruksikan agar selalu mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menghindari kerumunan dan menjaga jarak (physical distancing) agar terhindar dari penularan Virus Corona (Covid-19).


Pada Ops Yustisi di wilayah hukum Polsek Indrapura kali ini, tim memberi tindakan hukuman kepada 18 perorangan dan satu pelaku usaha yang melanggar Prokes di Pasar Pagi, Desa Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka  Kabupaten Batu Bara.


Sedangkan hukuman yang dijatuhkan berupa teguran lisan terhadap 5 pelanggar, teguran tertulis terhadap 6 pelanggar dan melakukan kerja sosial terhadap 8 pelanggar.


Lokasi lain yang dikunjungi tim Ops Yustisi Polsek Indrapura diantaranya Pasar  Delima Kelurahan Indrapura Kecamatan Air Putih.


Kemudian Pasar Pagi Desa Sipare-pare Kecamatan Air Putih bahkan dibawah jembatan Sei Tanjung Indrapura Lingkungan II Kelurahan Indrapura Kecamatan Air Putih.


Selain itu tim juga mengunjungi Kantor Camat Sei Suka yang sedang melaksanakan rapat membahas banjir di Dusun VII, Desa Simodong, Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara.(Martua)

×
Berita Terbaru Update