Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

3 Keasyikan Berlangganan TELEVISI Kabel yang Perlu Anda Ketahui

Selasa, 01 Juni 2021 | Juni 01, 2021 WIB Last Updated 2021-06-02T01:57:53Z

Ilustrasi.(SHUTTERSTOCK)


Tv kabel adalah salah satu sistem jaringan saat ini yang menjadi industri layanan hiburan paling diminati. Televisi kabel yang meliputi video on-demand dan siaran ke industri layanan data berkecepatan tinggi banyak disukai karena fleksibilitasnya dalam menayangkan berbagai channel.

Sistem televisi kabel sendiri dirancang dengan menggunakan sistem transmisi analog satu arah yang menggunakan kabel koaksial. Saat ini, perusahaan televisi kabel telah menemukan bahwa fiber adalah pilihan yang tepat untuk mengirimkan sinyal ke beberapa lokasi pelanggan. Nah, bagi Anda yang sekiranya masih ragu untuk berlangganan televisi kabel, di bawah ini ada beberapa hal yang mengasyikkan tentang televisi kabel yang perlu Anda ketahui, apa saja ya?


Keuntungan Berlangganan Televisi Kabel


1. Mudah Digunakan


Keuntungan besar dari televisi kabel adalah kemudahan penggunaannya. Alternatif streaming seperti Netflix cenderung lebih mudah digunakan dengan menggunakan televisi kabel. Dengan televisi kabel, Anda dapat melewati ratusan saluran, sebelum menemukan apa yang Anda cari.

2. Paket Kustom Menarik


Salah satu keunggulan televisi kabel yang paling menarik adalah Anda dapat dengan mudah memilih paket yang sesuai dengan gaya hidup Anda. Cukup pilih beberapa saluran favorit Anda setelah memilih paket dan mulai streaming acara favorit Anda.

Dengan cara ini, Anda tidak perlu berlangganan paket mahal dan membayar biaya tambahan. Jadi, layanan kabel menawarkan fleksibilitas dan keterjangkauan bagi penggunanya.

3. Biaya Terjangkau


Selain bundling, hampir semua paket televisi kabel memungkinkan Anda mengurangi biaya secara signifikan. Televisi kabel menawarkan Anda untuk menonton film dan acara tv favorit bersama keluarga sambil duduk di rumah. Dengan cara ini, Anda tidak perlu repot-repot ke bioskop untuk menonton film dan pastinya dari segi biaya jauh lebih murah.

Penyedia layanan atau provider tv kabel menawarkan berbagai film dan serial sesuai permintaan yang dapat ditayangkan kapan saja. Tidak hanya itu, sebagian besar penyedia kabel juga menawarkan aplikasi TV keren.

Dengan bantuan aplikasi ini, Anda dapat menonton konten di laptop, tablet, ponsel, atau perangkat lain hanya dengan memasukkan informasi login. Anda juga memiliki pilihan untuk merekam acara favorit Anda dan menontonnya nanti sesuai keinginan Anda

Anda dapat menikmati acara favorit dan internet berkecepatan tinggi dengan memilih opsi bundling layanan televisi kabel bersama Indihome. Jika kamu tertarik untuk berlangganan tv kabel murah di rumah, tunggu apalagi? Yuk, hubungi marketing 147 atau datang ke kantor telkom terdekat dan gunakan Indihome sekarang juga!
×
Berita Terbaru Update