Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Terbongkar : Ini Penyebab Sebenarnya 2 Unit Bus Pinem Terbakar di medan

Rabu, 23 Juni 2021 | Juni 23, 2021 WIB Last Updated 2021-06-23T14:11:46Z
bus pinem terbakar di medan
Bus Pinem Terbakar di medan

Dua unit bus Pinem yang berada di Jalan Bunga Terompet, Kelurahan Sempakata, Kecamatan Medan Selayang hangus terbakar, Selasa (22/6/2021).


Salah Seorang Supir yang bernama rasul bahwa mereka sedang melakukan perbaikan mobil di lokasi mengatakan, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 wib.


“Jam 2 siang tadi kejadiannya bang,” ujarnya kepada wartawan.


Rasul juga mengatakan bahwa, api pertama kali muncul dari sebuah bus yang sedang dalam tahap perbaikan, yang kemungkinan di sebabkan oleh Korsleting Listrik di bagian AC. sehingga api cepat membesar dan merambat ke bus yang ada di sebelahnya


Sementara itu, saksi lainnya, Poltak, mengatakan bahwa asal api diduga dari percikan api saat pekerjaan pengelasan di salah satu bus.

Usaha pemadaman Api pun sudah di coba di lakukan dengan peralatan seadanya, namun karena Api terlalu besar tidak dapat padam.

Selang beberapa lama kemudian, petugas pemadam kebakaran pun datang dengan 5 armada memadamkan api. Petugas berjibaku dan akhirnya api dapat dipadamkan sekitar 30 menit kemudian.


Kini bus tersebut tampak gosong di bagian mesin belakang dan hanya menyisakan bangkai bus dalam keadaan hangus terbakar.


Selain itu, tampak bagian kursi penumpang juga hangus terbakar dan hanya menyisakan besi – besi kursi.


Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta.




×
Berita Terbaru Update