7 Tokoh KETUM Organisasi Nasional "Serukan Kampanye PILPRES yang sehat dan Cerdas"

Notification

DI CARI INVESTOR UNTUK MENGEMBANGKAN SITUS PORTAL INI DAN BISNIS DIGITAL YANG LAIN, HUB : 0811613002
×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

7 Tokoh KETUM Organisasi Nasional "Serukan Kampanye PILPRES yang sehat dan Cerdas"

Jumat, 01 Desember 2023 | Desember 01, 2023 WIB Last Updated 2023-12-01T05:52:55Z

 

7 Tokoh KETUM Organisasi Nasional "Serukan Kampanye PILPRES yang sehat dan Cerdas"
7 Tokoh KETUM Organisasi Nasional "Serukan Kampanye PILPRES yang sehat dan Cerdas"

Menyikapi Masa KAMPANYE PILPRES DAN PILEG yang sedang berlangsung saat ini 28 November 2023 hingga 10 February 2024 mendatang,


Sebanyak 7  KETUM PIMPINAN ORGANISASI NASIONAL menyerukan agar seluruh Komponen Bangsa, mulai dari Para PASLON CAPRES DAN CAWAPRES, PARTAI PARTAI POLITIK, PENYELENGGARA PEMILU, seperti KPU dan BAWASLU termasuk PEMERINTAH maupun para CALEG serta tokoh pimpinan Organisasi Masyarakat mampu bersama sama menghadirkan suasana kesejukan dan kedamaian di tengah masyarakat.


Menurut penilaian para Tokoh pimpinan Organisasi Nasional tersebut, saat ini adalah momentum terbaik untuk menjadikan masyarakat lebih cerdas sekaligus antusias mensukseskan PEMILU 2024 yang SEHAT DAN CERDAS.


"Hindari Saling provokasi dan apalagi memfitnah pihak tertentu demi meraih simpati" ujar SABAR SIHITE IR Ketum FOSPINDO ( FORUM SUARA PEMILIH INDEPENDEN INDONESIA) mewakili Tokoh Pimpinan Organisasi Nasional yang hadir diantaranya BIATAR SAMOSIR Ketum KOMPI ( KOMITE MASYARAKAT PEDULI TEKNOLOGI INDONESIA). JONI PERPULUNGAN SEMBIRING SE MM Ketum GPNI ( GERAKAN PEMUDA NASIONAL INDONESIA) WILLIAM SOEDIBYO SH. Ketum GAPEKNAS ( GABUNGAN PELAKU EKONOMI NASIONAL) KARIANA SIRINGORINGO Ketum PPDI ( PEREMPUAN PEJUANG DEMOKRASI INDONESIA. M.FADIL Ketum GPMI ( GERAKAN PELAJAR DAN MAHASISWA INDONESIA) dan M.FAUZAN AMIN Ketum BSMI ( BARISAN SINEAS MUDA INDONESIA) 


dalam sebuah diskusi Politik berjudul " MENUJU PEMILU BERINTEGRITAS & BERKUALITAS " Kamis/ 30 November 2023 di Pusat Kuliner MEGA PARK jln kapten Muslim Medan.


Kepada awak media yang hadir, para Ketum pimpinan Organisasi Nasional tersebut, sepakat mengecam setiap tindakan yang dilakukan pihak tertentu untuk mengganggu kesuksesan penyelenggaraan pemilu " Pemuda adalah  GARDA terdepan mengantisipasi kecurangan " sebut JONI PERPULUNGAN SEMBIRING SE MM yang ditambahkan oleh BIATAR SAMOSIR 


"Waspada berita HOAX dan PROVOKASI dalam setiap narasi yang diviralkan di Medsos, sementara itu WILLIAM SOEDIBYO SH mengatakan Para pelaku Ekonomi punya peran besar

"Pelaku Ekonomi sangat berperan menciptakan ketenangan di masyarakat dengan tetap memantau harga pasar yang berlaku " sambungnya.


Demikian pula tokoh KARIANA SIRINGORINGO menegaskan peran perempuan Pejuang Demokrasi harus terus didorong agar mencerdaskan kaum perempuan " Sebagai kelompok Pemilih terbesar, mestinya perempuan Pejuang Demokrasi mampu memberikan dukungan terbaik " ungkap KARIANA.      SIRINGORINGO.


" Para Senior mesti memberikan contoh pendidikan politik terbaik" ungkap M. FADIL,


diakhir pernyataan, M. FAUZAN AMIN mengingatkan kembali untuk waspada terhadap setiap episode drama Politik 


" Sudah sangat sering kita menonton Drama Politik yang seharusnya mendidik" sebutnya


Para Tokoh pimpinan Organisasi Nasional tersebut sepakat untuk terus Memantau dan mengawali terciptanya PEMILU BERINTEGRITAS di 14 Februari 2024 (ss)

×
Berita Terbaru Update