Korban Medsos lapor Kemana ?? "Seru...!! 5 Narasumber Utama jawab sejumlah pertanyaan peserta"

Notification

DI CARI INVESTOR UNTUK MENGEMBANGKAN SITUS PORTAL INI DAN BISNIS DIGITAL YANG LAIN, HUB : 0811613002
×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Korban Medsos lapor Kemana ?? "Seru...!! 5 Narasumber Utama jawab sejumlah pertanyaan peserta"

Rabu, 20 Desember 2023 | Desember 20, 2023 WIB Last Updated 2023-12-20T15:18:22Z
Korban Medsos lapor Kemana ?? "Seru...!! 5 Narasumber Utama jawab sejumlah pertanyaan peserta"
Korban Medsos lapor Kemana ??
"Seru...!! 5 Narasumber Utama jawab sejumlah pertanyaan peserta"

 

Forum Diskusi Publik yang digelar DPP KOMPI (Komite Masyarakat Peduli Teknologi Indonesia) pada Jumat 15 Desember 2023 bertempat di  Meeting Room REIZ CONDO jln Tembakau Deli No.1 Medan, dengan judul "KORBAN MEDSOS LAPOR KEMANA" mendapat respon dan antusias cukup tinggi dari peserta yang hadir.


Sebanyak 5 Narasumber Utama yakni DISKOMINFO SUMUT, POLDASU, KEJATISU, Tokoh Nasional Mayjend TNI purn KAREV BAKTI NUSA MARPAUNG, S.Sos, MM dan Advokasi WILLIAM SOEDIBYO SH dipandu MODERATOR ANDI CRISTOV SIMANJUNTAK dan JONI PERPULUNGAN SEMBIRING, SE.MM dan MC oleh Hotnida Hutauruk berlangsung sangat seru dengan sejumlah pertanyaan yang disampaikan para peserta.


Secara Umum, para Narasumber Utama menyimpulkan, agar masyarakat tidak mudah menerima atau mengakses konten atau informasi yang belum jelas asal-usulnya.


"Cek n ricek kembali semua informasi yang diterima, agar tidak menjadi korban Hoax dan penipuan" ujar BIATAR SAMOSIR.ST selalu ketua Umum DPP KOMPI sembari menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah merupakan salah satu dari sekian banyak kegiatan lainnya.


Lebih jauh BIATAR SAMOSIR ST mendesak agar seluruh pihak bisa bekerjasama dalam rangka mengantisipasi tindakan kejahatan BERBASIS TEKNOLOGI.


"Sudah cukup banyak korban dan sangat meresahkan masyarakat terutama dikalangan masyarakat yang kurang mengerti Teknologi "


Pungkasnya 


Acara tersebut yang turut didukung serta disponsori oleh Pihak Apartemen VASAKA THE REIZ CONDO yang merupakan apartemen yang berkelas untuk di miliki, serta sebagai pilihan aset investasi yang tepat untuk masa depan.,  dan HARIAN ANALISA.  juga sekaligus mengukuhkan para pengurus baru DPP KOMPI 2023 - 2023 yakni Ketua Dewan Pembina IR SABAR SIHITE dan Pengurus dipimpin KETUA UMUM BIATAR SAMOSIR.ST.


Sekretaris Umum WILLIAM SOEDIBYO SH Bendahara Umum KARIANA SIRINGORINGO dibantu sejumlah fungsionaris lainnya Yaitu, Joni Perpulungan Sembiring,SE.MM, M.Fauzan, M.Fadil, Wahyu Hidayat (Wahyu Blahe),Henry San Mitchael Sinaga SE, Nursahada Sihite,Mangampu Sormin,Kariana Siringoringo. (ss)

×
Berita Terbaru Update