Kiat Cepat Sukses "Cukup Hebat Dalam 1 Bidang Saja"

Kiat Cepat Sukses "Cukup Hebat Dalam 1 Bidang Saja"

Selasa, 19 Mei 2015, 20.49
Untuk menjadi orang yang berhasil. tidak perlu jago di segala hal, pandai ini, pandai itu, bisa ini, bisa itu. kuncinya "fokus", fokus lah dalam 1 bidang saja. ingin ahli dalam tukang las... tekuni, anda anda menjadi orang yang paling terkenal dan di cari dalam hal las melas besi.
Perhatikanlah semua tokoh dunia yang dikatakan berhasil. Mereka hanya menekuni satu hal saja di dalam satu kurun waktu hidup mereka:

  1.  Lionel Messi sejak remaja telah memusatkan dirinya ke dalam olah raga sepak bola di klub Barcelona. Ia mengasah kemampuannya hingga membawa timnya menang berkali-kali di berbagai kejuaraan. Pendapatannya hingga Juni 2014 mencapai $65 juta menurut Forbes.
  2. J.K Rowling, ia mencintai menulis dan telah menulis sejak masih muda. Hasil karyanya Harry Porter telah mengangkatnya menjadi penulis ternama. Dari kisah anak penyihir itu kekayaannya melejit melebihi kekayaan Ratu Elizabeth.
  3. Joe Girard, seorang pria yang mengaku pernah gagap ini menekuni profesi sales mobil. Saking hebatnya ia mampu menjual 6 mobil per hari secara retail. Padahal umumnya orang kalau bisa jual satu mobil per bulan saja sudah bagus. Sampai-sampai ia masuk bukuGuinness Book of Record.
  4. Bill Gates membangun bisnis di bidang komputer dan perangkat lunak Microsoft. Kini ia menjadi salah satu orang terkaya di dunia.
  5. Arnold Schwarzenegger menjadi seorang bina raga pro dan menjadi juara Mr. Olympia 7x. Setelah karir binaragawannya selesai, ia menekuni akting, dan ia menjadi aktor dengan bayaran terbesar di Hollywood pada zamannya. Setelah ia mencapai puncak karirnya, ia mengikuti pemilihan gubernur California dan terpilih.
  6. Ibu Theresa, mendedikasikan hidupnya untuk orang-orang miskin terlantar di Kalkuta India. Pada tahun 1979 ia mendapatkan penghargaan nobel perdamaian.   
  7. Bruce Lee mencurahkan hidupnya sebagai artis ilmu bela diri dan aktor film. Ia menelurkan berbagai film laga terkenal seperti Enter the Dragon, The Game of Death, dll. Gayanya yang unik tidak ada yang bisa menyamainya hingga saat ini. Ia juga meninggalkan sebuah seni ilmu bela diri yang disebut dengan Jet Kun Do.    
 

TerPopuler