Cara Cepat Hamil ("berdasarkan pengalaman penulis : Terbukti")

Bagikan Ke Google Plus



Kehamilan pasca menikah sudah tentu menjadi hal yang paling didambakan pasangan suami dan istri. Bahkan, kehamilan dianggap sebagai kado istimewa dan terindah dalam sebuah pernikahan. Meskipun ada beberapa pasangan yang sangaja menundanya. namun bagaimana hal yang paling didambakan bagi pasangan yang ingin segera mendapat momongan, tetapi belum juga ada tanda tanda kehamilan.  Bagaimana dengan Anda?



Memperhatikan siklus haid merupakan hal yang sangat penting bagi anda yang sedang merencanakan kehamilan, karena menyangkut tentang kesuburan yang menunjang proses kehamilan. Haid memang seringkali disertai gangguan seperti nyeri perut, badan lemas, dan sebagainya. Namun demikian, siklus haid sangat menentukan masa subur wanita untuk mengupayakan kehamilan. Berikut ini beberapa tips dan cara cepat hamil setelah haid:

1. Perhatikan Siklus Haid

Tandai kalender anda saat hari pertama haid untuk perkiraan ovulasi. Setelah itu, hitung jumlah hari dalam siklus haid anda, dari hari pertama haid hingga akhir siklus. Masa subur seorang wanita adalah setelah 14 hari pertama haid terakhir. Hal ini jika siklus haid anda adalah 28 hari. Jika menginginkan hasil terbaik, anda dapat melakukan hubungan intim dengan suami setiap 48 jam selama 4-5 hari sebelum hari ke-14 setelah hari pertama haid.

2. Periksa Lendir Serviks

Perhatikan perubahan pada lendir serviks setelah akhir siklus haid, tapi pastikan haid anda teratur. Pada 12-16 hari setelah haid terakhir, sekresi biasanya terlihat seperti putih telur mentah. Pada kondisi tersebut anda dapat melakukan hubungan intim setiap 48 jam.

3. Gunakan Termometer Digital

Anda dapat membeli termometer digital khusu untuk mengukur suhu tubuh basal. Setelah siklus haid berakhir, periksalah suhu tubuh anda pada pagi hari sebelum beranjak dari tempat tidur. Apabila terjadi peningkatan suhu tubuh basal 0,08 itulah saat terbaik untuk melakukan hubungan intim.

4. Menjaga Asupan Makanan

Konsumsilah makanan sehat dan bernutrisi yang dapat membantu meningkatkan kesehatan sistem reproduksi. Perbanyaklah mengkonsumsi sayuran hijau serta buah-buahan, kurangi minuman bersoda dan beralkohol dan tingkatkan asupan air.

5. Hindari Stress

Stress dapat menjadi penghambat terjadinya kehamilan. Saat anda sedang mengalami stress, semua energi akan pergi jauh dari organ vital maupun organ reproduksi. Untuk itu, anda harus melatih pikiran anda untuk tetap rileks, lakukan hal yang menyenangkan dan membuat anda dan pasangan merasa nyaman. Selain itu usahakan anda memiliki waktu istirahat yang cukup.

6. Olahraga Teratur

Luangkan waktu untuk berolahraga setidaknya 30 menit setiap hari. Olahraga dapat membuat tubuh menjadi sehat dan prima sehingga dapat meningkatkan proses pembuahan.


Sebenarnya masih banyak lagi metode dan tips cepat hamil yang bisa membantu anda untuk mendapatkan keturunan, namun tidak muat untuk di tulis disini semuanya, maka dari itu saya sarankan saja untuk memiliki buku dari dr. Rosdiana Ramli spOG. Buku ini berisi 300 halaman lengkap mengupas semua cara cepat hamil, masalah susah hamil, dan semua yang berkaitan dengan kehamilan dari A-Z.


Apa saja isi buku ini?

  • Menjelaskan Tentang Penyebab Ketidaksuburan
  • Bagaimana Mengatasi Masalah Ketidaksuburan Berdasarkan Faktor-Faktor Penyebabnya
  • Menjelaskan Makanan dan Minuman Yang Membantu Meningkatkan Kesuburan
  • Menjelaskan Pola Hidup dan Kebiasaan Yang Harus Anda Lakukan dan Yang Tidak Boleh Anda Lakukan
  • Menjelaskan Hubungan Sulit Hamil Dan Kegemukan (Obesitas)
  • Menjelaskan Segala Hal Tentang Haid dan Gangguannya
  • Menjelaskan Cara Menghitung Masa Subur
  • Menjelaskan Tentang Tips-Tips Berhubungan Intim
  • Menjelaskan Tentang Mitos-Mitos Hamil Yang Ada di Masyarakat Kita
  • Menjelaskan Tentang Upaya Hamil Dengan Bantuan Dokter
  • Menjelaskan Tips Bagaimana Mendapatkan Anak Laki-Laki atau Perempuan
  • Menjelaskan Panjang Lebar Tentang Bayi Tabung
  • Memberi Jawaban dari Pertanyaan-Pertanyaan Paling Sering Ditanyakan
  • Dan Masih Banyak Tips-Tips Penting Lainnya

Klik disini untuk memesan bukunya!http://goo.gl/QfQPbR


  •  30 tablet Folic Acid (suplemen cepat hamil)

  • Buku "Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil" (berisi langkah-langkah yang perlu dilakukan selama program hamil)

  • Konsultasi Privat (konsultasi langsung dengan saya)

  • Alat Tes Kehamilan, dan

  • Daftar Lengkap klinik Kesuburan Se-Indonesia


PAKET CEPAT HAMIL ini saya formulasikan khusus untuk mencakup semua elemen dalam TIGA ELEMEN PENTING SUKSES HAMIL yang telah kita bahas sebelumnya.

Sebelum kita lanjut ke pembahasan tiap-tiap elemen dalam PAKET CEPAT HAMIL, saya akan mengajak Anda sejenak untuk menyimak beberapa "keajaiban" yang telah terjadi pada mereka yang menjalani program hamil dengan bantuan PAKET CEPAT HAMIL :




1. TESTIMONI PERTAMA


SMS dari:
Ibu Evi Noviani (Majalengka, Jawa Barat)

Berhasil Hamil
Dalam Waktu 1 Bulan


Keterangan:
- PAKET CEPAT HAMIL diterima Ibu Evi tanggal: 14 Januari 2014
- SMS di atas dikirim Ibu Evi tanggal: 28 April 2014 (Setelah positif hamil 5 minggu)
   Ibu Evi Positif Hamil Dalam Waktu 1 Bulan


2. TESTIMONI KEDUA

 
SMS dari:
Ibu Wahyu Purwaningsih (Yogyakarta)

Berhasil Hamil
Dalam Waktu 3 Bulan



Keterangan:
- PAKET CEPAT HAMIL diterima Ibu Wahyu tanggal: 24 September 2013
- SMS di atas dikirim Ibu Wahyu tanggal: 18 Januari 2014 (Setelah positif hamil 5 minggu)
Ibu Wahyu Positif Hamil Dalam Waktu 3 Bulan



"Inilah buku terlengkap untuk masalah ketidaksuburan.

Buku ini adalah solusi untuk masalah Anda.."

Anda pasti mengenal dr. Boyke sebagai pakar seksologi dan selebriti yang sering muncul di televisi. Berikut komentar dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS tentang buku saya yang disampaikan melalui email pada tanggal 16 Oktober 2012:









http://goo.gl/QfQPbR



Sekian.

Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar apa saja? Silakan kirim ke please@tolong.us.

Jika menurut anda informasi ini sangat berguna bagi orang lain, dan mungkin dapat menolong dia, tolong sebarkan atau bagikan melalui facebook twitter atau google plus yah.. :)


Share your story and let's help others :)
Sebarkan Ke Google Plus

About Jowo Widodo

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar