Hati-Hati, Jaga Anak Gadis anda.. Ini Modus Lama .. "Baru kenal diajak Tidur"..

Bagikan Ke Google Plus
pelecehan

Ada pepatah bilang, lebih gampang menjaga 1000 Ekor Lembu, dibandingkan menjaga 1 orang anak gadis. karena manusia itu pada dasarnya emang susah di jaga.. :).

walaupun susah dijaga, jangan ngak di jaga donk... sebisa mungkin kita menjaga anak gadis kita, kita harus tahu siapa saja teman-temannya, kemana saja dia pergi, apa saja rutinitasnya. jika pergi baiknya kita antar jemput. karena kalau kita biarkan dia bebas. bisa saja kejadiannya seperti yang baru terjadi ini.

Makin miris saja pergaulan ABG sekarang. Baru kenal tiga hari, sudah berani menyetubuhinya. Seperti kasus menimpa dua ABG cewek dan cowok yang telah berbuat kelewat batas ini.

Pemuda ini telah berani yang menyetubuhi pacarnya meski mereka masih dibawah umur.
Dua pria, FS (17) dan Kevin alias Hermansyah (22) itu kini ditahan di Polres Malang sejak 8 Mei 2015 setelah dilaporkan orangtua pacar mereka.


Keduanya adalah warga Kecamatan Singosari. Sedang korban mereka tak lain pacarnya adalah SN (15) dan LN (14). Mereka juga warga Kecamatan Singosari.

SN dan LN masih duduk di bangku SMP. Meski baru kenal, mereka sudah mengklaim sebagai pacar. SF berpacaran SN dan Kevin dengan LN.

Mereka berkenalan pada Kamis malam, 19 Maret 2015 lalu di sebuah jalan dekat masjid di Singosari.

Setelah berkenalan, mereka saling bertukar ponsel. Setelah itu jalan-jalan ke Sumberawan, Singosari menghabiskan waktu sampai pukul 21.00 WIB.

Kemudian pada Jumat (20/3/2015), mereka bertemu dan jalan-jalan lagi ke wilayah Karangploso dekat kampus ITN II. (tribunmakasar)

Kalau sudah begini?. mau gimana lagi?. nasih sudah menjadi bubur...  .. semoga hal ini tidak terjadi kepada keluarga anda.


Sekian.

Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar apa saja? Silakan kirim ke please@tolong.us.

Jika menurut anda informasi ini sangat berguna bagi orang lain, dan mungkin dapat menolong dia, tolong sebarkan atau bagikan melalui facebook twitter atau google plus yah.. :)


Share your story and let's help others :)





Sebarkan Ke Google Plus

About Jowo Widodo

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar