Mau Dapat Pacar? Pelajari "Cara Membuat Wanita Tertawa"

Notification

DI CARI INVESTOR UNTUK MENGEMBANGKAN SITUS PORTAL INI DAN BISNIS DIGITAL YANG LAIN, HUB : 0811613002
×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Mau Dapat Pacar? Pelajari "Cara Membuat Wanita Tertawa"

Jumat, 19 Juni 2015 | Juni 19, 2015 WIB Last Updated 2015-06-19T05:10:22Z

wanita


Banyak bukti yang membenarkan bahwa wanita lebih mudah jatuh hati pada pria yang memiliki sifat humoris dan pandai berkata-kata. Selain itu, orang yang pandai melontarkan lelucon juga dilambangkan sebagai sosok yang cerdas. Sebenarnya, membuat wanita tertawa bukanlah hal yang sulit. Ada beberapa hal yang dapat Anda perhatikan.



1. Ketahui suasana hati terlebih dahulu
Ada baiknya sebelum melontarkan lelucon, para pria harus tahu suasana hati wanita. Hindarilah masa saat wanita sedang dalam mood yang tidak stabil atau ketika memasuki masa PMS. Karena bisa jadi lelucon apapun menjadi hal yang membuat seorang wanita tersinggung dan bertambah marah.

2. Jangan berlebihan
Overacting atau reaksi berlebihan seringkali membuat wanita menjadi ragu dan takut. Selain itu, tindakan terlalu berlebihan juga membuat para pria terlihat seperti mengemis perhatian wanita.

3. Jangan asal membuat lelucon
Ketika melontarkan lelucon, pilihlah topik yang cerdas. Lelucon dengan topik porno atau cenderung melecehkan wanita, justru akan membuat Anda kehilangan selera dan menjadi tersinggung. Benar begitu, bukan?

4. Spontan
Lelucon terbaik adalah saat Anda dapat mengomentari hal yang terjadi di depan pandangan mata. Perlu diingat, humor spontan adalah humor yang berpotensi besar berhasil menyenangkan hati.

5. Romantis
Percayakah Anda bahwa lelucon bisa mengantarkan pada hal romantis? Cobalah praktikan! Selamat membuat pasangan Anda tertawa!



Sekian.

Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar apa saja? Silakan kirim ke [email protected].

Jika menurut anda informasi ini sangat berguna bagi orang lain, dan mungkin dapat menolong dia, tolong sebarkan atau bagikan melalui facebook twitter atau google plus yah.. :)


Share your story and let's help others :)

×
Berita Terbaru Update