Memikat Wanita Dalam Islam

Bagikan Ke Google Plus

cewek cantik


Pada umumnya pria dan wanita telah mencapai umur diatas 17 Tahun akan memiliki rasa ingin mempunyai pendamping hidup, dimana process awalnya adalah pacaran lalu kemudian ke jenjang pernikahan. atau berumah tangga, dasar membina rumah tangga sebaiknya adalah rasa sayang dan cinta. Apalagi jika didasari oleh niat yang baik dan kecintaan kepada Allah dan Rasulnya.
 
Pada artikel sebelumnya sudah kami bahas tentang cara berkenalan yang tepat untuk memikat wanita. Dalam artikel tersebut sudah kami bahas cara untuk mempermainkan psikologis wanita dan pola dasar pikirannya tentang Anda dalam 30 detik perkenalan. 

Segala sesuatu yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan wanita pujaan Anda selalu ada caranya. Tapi apalah arti segala usaha tanpa doa.

Dalam islam, ada doa yang bisa Anda baca untuk dapat memikat hati seorang wanita. Dengan niat yang tulus, doa ini InsyaAllah dapat membantu Anda mendapatkan hati wanita pujaan Anda tersebut. Doa dilakukan dengan serangkaian shalawat dan Al-Fatihah. Berikut ini rangkaian doa untuk memikat wanita dalam islam.

1. Mengucapkan Syahadat Sebanyak 3 kali
2. Astaghfirullaahal ‘azhiim min kulli dzanbin wa atubu ilaih (sebanayak 3 kali)
3. Sholawat sebanyak 3 kali
4. Subhanallah wal hamdulillaah walailaaha illallah wallaahu akbar laa haula wa laa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘adziim (sebanyak 3 kali)

Kemudian bacalah Al-Fathihah dengan niat untuk mengirimkan amalannya kepada:

1. nabi muhammad sholallaahu ‘alaihi wassalam.
2. Malaikat Jibrail, wa Mikail, wa Isroil wa Izrail.
3. Abu Bakrin, wa Umar , wa Ustman , wa Ali radiyallahu anhum.
4. Syaikh Abdul Qodir Jaelani.
5. Wanita target Anda.

Kemudian, bacalah surah Yusuf ayat 31. Doa yang dapat membuat Anda tampak memikat di mata sang wanita pujaan. Segala apa yang Anda lakukan menjadi indah di matanya. Ini tentu saja jika Allah mengizinkan ketulusan niat Anda.

    “Falamma roainahuu akbarnahuu wa qoth-tho’na aidiyahnuna wa qulna haasya lil-lahii maa haadzaa basyaroo,in haadzaa illa malakun kariim.”

Perlu diketahui bahwa tidak ada yang menjamin keberhasilan amalan ini kecuali Allah sendiri. Dan jangan pernah berharap untuk mendapatkan hasil dengan berusaha tanpa doa ataupun dengan berdoa tanpa berusaha. Yakinkanlah dalam diri Anda bahwa dengan kemampuan Anda sendiri Anda harus bisa menunjukkan kepada wanita idamana Anda seberapa besar cinta yang Anda miliki kepadanya. Dalam seri artikel memikat wanita yang kami berikan, akan ada banyak cara memanfaatkan celah psikologis wanita untuk lebih mudah menerima segala bentuk perhatian Anda.

Beberapa diantaranya yang sudah ditulis adalah cara menata penampilan dan cara berkenalan yang tepat khusus untuk memikat kaum hawa.


Anda punya Artikel (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar apa saja? Silakan kirim ke please@tolong.us.

Share your story and let's help others :)
 
Sebarkan Ke Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar