Modem Tidak Ada Sinyal? (low)?, Begini cara Menaikkan Sinyal

Bagikan Ke Google Plus
Apakah anda berada jauh dari tower pemancar GSM/3G?, tentu signal jaringan anda hanya 1 atau 2 bar saja, lalu bagaimana caranya agar kita mendapat signal penuh di modem?, tentu jawabannya adalah dengan menambah antena /repeater di luar dengan tiang ke atas, lalu menghubungnnya ke modem kita, tetapi cara diatas tentu akan memerlukan biaya yang cukup banyak dan agak repot.

nah. disini kami akan membantu anda, mencoba menolong anda dalam masalah yang anda hadapi, caranya sangat mudah dan gampang, cukup menambahkan media yang menangkap sinyal tersebut dan menempelkannya di modem anda.

disini kami akan menggunakan modem BOLT 4G LTE.

tolong.us
gambar diatas adalah gambar modem BOLT 4G LTE yang banyak dijual di pasaran, untuk modem ini, ada lobang colokkan untuk Antena External, cukup dengan menancapkan jarum pentul ke dalam lubang tersebut.

kemudian ambil lah, heatsink (pendingin) processor pada komputer.

processor
images : tolong.us
gambar diatas adalah contoh heatsink yang sering berada didalam PC, dimana fungsi heatsink tersebut adalah sebagai media penampung panas dari processor komputer dan akan di dinginkan oleh kipas.

setelah itu, modem anda tadi tinggal di letakkan diatas heatsink ini, dan heatsink akan menampung sinyal dan mengalirkannya ke modem.

modem heatsink
images : tolong.us
gambar diatas adalah hasilnya, gampang bukan?. selamat menikmati internet cepat, jika anda menggunakan kartu XL, berikut adalah cara setting modem internet di XL lebih cepat.
 
Sebarkan Ke Google Plus

About Jowo Widodo

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar