Pengobatan Kanker Tanpa Efek Merontokkan Rambut

Bagikan Ke Google Plus

Cancer Therapy
Imunoterapi (Immunotherapy), disebut-sebut sebagai terobosan revolusioner dalam rangka perang melawan kanker. Cara pengobatan yang sedang dalam masa ujicoba ini, diperkirakan baru bisa diberlakukan secara massal pada lima tahun mendatang, utamanya untuk kanker paru-paru dan kulit.
Sebagaimana dilansir Dailymail (1/6/2015), sejumlah hasil penelitian dan percobaan yang telah dipresentasikan pada konferensi American Society for Clinical Oncology di Chicago menunjukkan. imunoterapi menjadi jawaban atas pasien kanker kulit dan paru-paru yang sudah divonis meninggal dalam beberapa bulan ke depan.


Dalam satu percobaan Inggris, pasien kanker kulit stadium akhir saat ini telah menjalani hidup secara normal, bisa bekerja sebagaimana biasa dan diperkirakan masih bisa hidup sampai tua.
Beberapa di antara pasien yang mengikuti ‘percobaan’ itu, hanya perlu melakukan perawatan, dan sebagian lainnya butuh beberapa kali terapi rutin setiap minggu atau setiap bulan.

Satu di antara yang sukses menjalani pengobatan kanker dengan metode imunoterapi adalah, Vicky Brown (61).Mantan dosen asal Cardiff, Inggris, pada 2006 lalu didiagnosis menderita kanker kulit yang sudah menyebar ke payudara dan paru-parunya. (sumber : tribunnews)
 
Sebarkan Ke Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar