Belajar Lah Dari Kejadian ini : Kisah Hayriantira Asisten Presiden Direktur PT. XL Axiata

Bagikan Ke Google Plus


Anda Tahu kisah Hayriantira? atau yang sering di panggil rian?. dia adalah wanita paruh baya yang masih muda dengan mempunyai 2 orang anak.

kalau di lihat dari satatus perkerjaannya, bisa di bilang dia adalah salah satu wanita yang beruntung, karena di dalam karirnya bekerja lebih dari 10 tahun akhirnya bisa menjadi Asisten Presiden Direktur PT. XL Axiata.


tetapi rumah tangganya tidak secemerlang karirnya. Rumah tangganya diujung tanduk. diujung perceraian. 

tetapi siapa sangka, dia akan meninggal karena di bunuh. oleh pasangannya sendiri. sebelum dibunuh, dia sempat menitip pesan kepada mantan suaminya agar menjaga kedua anaknya, krena dia hendak pergi keluar kota.

kita tidak bisa menghakimi siapa yang salah, dan mengapa rumah tangganya seperti itu. intinya adalah. kita harus tetap menjaga diri, dengan menjaga tingkah laku dan ucapan kita. Seperti yang kami kutip dari beberapa sumber media online, bahwa dia dibunuh oleh pasangannya sendiri.

Intinya kita manusia, terlebih kaum wanita harus serba hati-hati dan menjaga sikap dan perkataan.


Salam.


Tolong disebarkan / dibagikan ke teman teman yang lain. agar kejadian ini menjadi rema dalam hidup kita dan sahabat-sahabat kita.
Sebarkan Ke Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar