Polisi Wanita (polwan) Cantik dari Polresta Banda Aceh dibekap dan dicabuli oknum anggota TNI AD

Polisi Wanita (polwan) Cantik dari Polresta Banda Aceh dibekap dan dicabuli oknum anggota TNI AD

Rabu, 16 Desember 2015, 03.26

Semoga kejadian ini menjadi warning bagi kaum wanita, walau pun anda seorang polisi, yang sudah di bekali skill bela diri, belum tentu luput dari kejahatan. jadi waspadalah, kunci rumah selalu jangan sepele, karena kejahatan bisa terjadi karena hal sepele dan dalam tempo singkat.


Seorang polwan cantik dari Polresta Banda Aceh dibekap dan dicabuli oknum anggota TNI AD dari Kodam Iskandar Muda (IM), Rabu (16/12/2015). Polwan itu selamat saat ditindih paksa karena melakukan perlawanan, Rabu (16/12/2015).


Informasi yang rilis medansatu dari sumber di Polda Aceh menyebutkan, korban bernama Bripda ES Ginting (19), bintara Polsek Banda Raya, Polresta Banda Aceh. Sementara pelaku bernama Serka BD, anggota Intel Tempur Yonif 112 Mata Ie Kodam IM. Kini Serka BD masih dirawat di rumah sakit karena menderita luka-luka akibat dipukuli warga yang menolong Bripda ES Ginting.

Saat melakukan pencabulan, Serka BW masih menggunakan seragam loreng PDL. Ia masuk ke dalam kamar kos korban dengan mencongkel pintu belakang. Dengan menenteng parang, ia kemudian mengancam akan membunuh polwan tersebut bila menolak melayani nafsu bejatnya.

Karena ketakutan, Bripda ES Ginting pun pasrah saat dipeluk, diciumi dan diremas-remas oleh Serka BD dari belakang. Untungnya, saudara sepupu korban, Cici Paramita (17), yang saat itu juga berada di dalam kamar berhasil keluar dan berteriak minta tolong.

Dalam sekejap, warga pun berdatangan untuk memberikan pertolongan. Melihat ada banyak warga, Serka BD berusaha kabur dengan menabrak jendela kaca depan kamar kos korban. Namun upaya pelariannya sia-sia, karena warga berhasil menangkap dan memukulinya hingga babak belur.

Tak lama kemudian polisi dan Polisi Militer (POM) Kodam IM tiba di lokasi dan langsung mengamankan oknum TNI tersebut. Baik pelaku dan korban kemudian dibawa ke rumah sakit. Korban sendiri mengalami luka di siku kanan akibat terkena sabetan parang Serka BD. Paha kirinya juga memar dan lehernya luka akibat bekas cekikan pelaku.

Sementara Serka BD mengalami luka serius di jidat kanan, kaki kanan, dan kaki kiri terkilir. Luka-luka di tubuh Serka BD akibat dipukuli warga. Kasus ini telah ditangani petugas POM Kodam IM. Dikabarkan, petugas Bidang Propam Polda Aceh dan Kapolresta Banda Aceh telah berkoordinasi dengan Dan Pomdam IM untuk penanganan kasus ini. (herdiansyah talib)


Sebarkan!!!.... agar teman, sahabat, famili anda jangan menjadi korban



TerPopuler