Ini lah salah satu penyebab Obesistas "KEJU"

Bagikan Ke Google Plus


Sebuah studi yang dilakukan University of Michigan, didukung oleh National Institute for Drug Addiction, menemukan makanan yang paling adiktif. Hasil ini didapat setelah melakukan penelitian terhadap 500 orang.

Studi ini menjelaskan bahwa keju jenis cheddar menjadi salah satu makanan adiktif yang dikonsumsi oleh banyak orang. Hal ini disebabkan karena keju mengandung casomorphins yaitu senyawa kasein yang dapat membuat candu saat mengkonsumsinya.

Nicole Avena salah satu penulis studi tersebut mengatakan, "Ini merupakan langkah pertama dalam mengidentifikasi sifat makanan untuk mendapatkan apakah kandungan dalam makanan memicu respons adiktif seseorang," ujarnya, dilansir dari express.co.uk, Jumat (8/1/2016).

Nicole menerangkan bahwa dengan mengetahui segala kandungan adiktif dari makanan, dapat membantu seseorang dalam mengubah pola makan yang berisiko obesitas.
Sebarkan Ke Google Plus

About Jowo Widodo

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar