Tak Disangka, Wanita Seksi Ini Berprofesi sebagai Hecker

Bagikan Ke Google Plus


Ketika mendengar kata peretas atau hacker, Anda mungkin menggambarkan sosok pribadi dengan kacamata tebal, kutu buku, dan banyak cemilan di sekitar meja kerjanya. Namun berbeda pada umumnya, wanita asal Yiongkok yang mengaku sebagai 'Sexy Cyborg' ini, memiliki penampilan yang membawa kesan cantik dan seksi.

Seperti dilansir dari elitereaders, Rabu (6/1/2016), penampilan fisik dan busana 'Sexy Cyborg' ini jauh dari kesan dramatis layaknya seorang peretas. Peretas seksi ini mengklaim dirinya mampu menerobos barisan pengamanan dengan penampilan tubuh bagian atasnya.



Setelah itu, jangan terlalu fokus memandang bentuk tubuh dan penampilan paras cantiknya, karena di balik busananya tersimpan beberapa peralatan canggih untuk membobol sistem keamanan. Dengan penampilannya, 'Sexy Cyborg' yang enggan mengungkap identitas aslinya ini berhasil menghasilkan karisma seksi dan berbahaya pada dirinya.




Setelah ditelisik, perhatikan pada bagian sepatu heels yang dikenakannya. Peretas ini meletakkan perangkat canggih untuk membobol sistem keamanan.

Ia mengaku, untuk menembus barisan pengamanan saat memata-matai perusahaan, akan sangat sulit jika menempatkan alat-alat canggihnya pada tas, pulpen, atau handphone karena mudah terdeteksi. Wanita berwajah oriental ini lebih memilih menggunakan heels-nya sebagai tempat persembunyian perangkat canggihnya.

'Sexy Cyborg' terinspirasi dari metode yang digunakan serial Mr Robot asal Amerika Serikat. Sepatu yang dirancangnya sendiri membantu kinerjanya sebagai peretas dan mata-mata.* . sumber
Sebarkan Ke Google Plus

About Jowo Widodo

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar