Awas! Ada Penculik Anak di Kota Binjai medan sumatera utara

Awas! Ada Penculik Anak di Kota Binjai medan sumatera utara

Rabu, 17 Februari 2016, 09.59


Binjai - Seorang bocah perempuan berusia empat tahun bernama Leoni Warga Jalan Teratai, Gang Pendidikan, Lingkungan V, Kelurahan Nangka, Binjai Utara, Kota Binjai, Sumatera Utara, hilang diculik dari depan rumah neneknya.

Leoni merupakan cucu dari Rotme Rindu Br Hutahuruk (53). Terakhir terlihat sekitar pukul 17.30 WIB, tengah bermain di depan rumah sang nenek.

Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Bambang H. Tarigan mengatakan, berdasarkan keterangan saksi mata sebelum menghilang sempat melihat dua orang asing mendekati Leoni.

"Dari keterangan saksi mata, saat itu korban Leoni bermain bersama dua orang temannya Icha dan Jahira di halaman depan rumah neneknya. Korban di datangi oleh dua orang dengan mengendarai sepeda motor honda vario," ungkap AKP Bambang saat dikonfirmasi, Kamis (11/2/2016) malam.

Lalu, dari penuturan Yuslan (47) dan Yayu (30) yang sempat melihat, salah seorang turun dari sepeda motor langsung menarik dan membawa bocah pergi.

"Kedua pelaku membawa korban ke arah Kota Binjai. Jadi saksi Yayu mengatakan, Rabu 10 Februari 2016 kemarin kedua pelaku sempat dua kali melintas di depan rumah korban," paparnya.

Saat ini pihak Polres Binjai sedang melakukan penyelidikan. Masih belum diketahui apa motif dan modus kedua pelaku. Sementara itu sang nenek masih dalam kondisi syok karena cucunya diculik.

"Kepada seluruh masyarakat diimbau untuk waspada dan memperhatikan anaknya. Jangan sampai peristiwa ini terjadi lagi," tandas Bambang. (art/dinamika rakyat)

TerPopuler