PSMS Dilanda Masalah Internal, Persija Diuntungkan?
  • Follow :

PSMS Dilanda Masalah Internal, Persija Diuntungkan?

Rabu, 04 April 2018, 14.06
Ayam Kinantan
PSMS Medan Sedang Melakukan Latihan
KIBUS – Menjelang tanding melawan Persija Jakarta, PSMS Medan, sedang menghadapai masalah internal. Tentunya, kondisi ini bisa saja membuat pengaruh pada performa pemain di atas lapangan.

Seperti diketahui, manajemen PSMS yang sekarang, yakni PT Kinantan Medan, mendapat somasi dari PT Pesemes Medan atas penggunaan nama dan logo. 

PT Pesemes Medan mengklaim adalah pemegang hak ekslusif atas merek dan logo PSMS yang terdaftar di Kemenkumham Direktorat Jenderal Kekayaan Hak Intelektual dengan nomor 588696 tanggal 19 Juli 2017, untuk jenis dan kelas barang/jasa klub sepak bola.

Kondisi ini berpotensi memberi pengaruh negatif pada konsentrasi pemain di atas lapangan. Terlebih, sponsor tim berjuluk Ayam Kinantan itu juga menarik diri akibat kasus ini.

Mengetahui kondisi tim lawan, pelatih Persija, Stefano Cugurra 'Teco' Rodrigues, tak mau ambil pusing. Dia, bahkan tak merasa timnya diuntungkan, meski PSMS sedang dibelit masalah tersebut.

Teco Persija
Pelatih PERSIJA - Stefano Cugurra 'Teco' Rodrigues
"Kita tidak mau tahu, tim lain ada masalah atau tidak. Kita konsentrasi ke tim kita saja, untuk bermain baik," kata pelatih asal Brasil dalam rilis yang diterima VIVA, Rabu 4 April 2018.

Sebelum bertolak ke Medan sore nanti, pelatih yang akrab disapa Teco itu pun mengaku sudah mempersiapkan taktik untuk meredam gaya rap-rap yang biasa dilakukan oleh anak-anak Medan.

"Kita sudah latihan teknik dan taktik, setelah lawan Arema. Masih ada satu latihan lagi di Medan, untuk menentukan siapa pemain yang siap untuk turun di laga nanti," jelasnya.

Duel PSMS kontra Persija akan digelar tengah pekan ini, Jumat 6 April 2018 di Stadion Teladan, Medan.

TerPopuler