Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mal di medan Tutup karena Corona, bertambah lagi, Mulai Hari ini Plaza Millenium ICT Center Tutup Sementara

Jumat, 03 April 2020 | 11:50 WIB Last Updated 2020-04-03T05:17:12Z

Suasana Plaza Millenium ICT Center, Kamis (2/4/2020). Plaza Millenium ICT Center (Foto:tribunmedan/Natalin Sinaga)

 Bertambah; Ini Daftar Nama Mall Di kota Medan yang IKUT Tutup sementara karena Corona
  1. Plaza Millenium ICT Center
  2. Mall Centre Point

dimana sebelumnya di beritakan daftar MALL yang tutup sementera di kota medan & Binjai adalah:
1. Plaza Medan Fair
2. Sun Plaza
3. Binjai SuperMall


MEDAN - Pusat perbelanjaan atau mal yang tutup sementara di Kota Medan, kembali bertambah.

Mulai Jumat (3/4/2020), Plaza Millenium ICT Center tidak beroperasional sampai tanggal 17 April mendatang.


Marketing Manager Plaza Millennium ICT Center, Machruzar mengatakan kebijakan tutup nutup untuk membantu upaya pemerintah agar memutus mata rantai penyebaran cirus Corona atau Covid-19.

"Plaza Millenium ICT Center tutup sementara terhitung tanggal 3 sampai dengan 17 April 2020," ujar Machruzar, Kamis (2/4/2020).

Ia mengaku pihaknya tetap akan meminta tenant melayani warga Medan dengan penjualan online dan melayani juga service handphone dan alat elektronik lainnya secara online.

Dengan sisten itu, masyarakat tetap terlayani kebutuhannya akan gadget.

Sementara itu, ATM Center akan tetap buka agar dapat digunakan masyarakat.

"Untuk tenant restoran kami izinkan untuk buka bila yang bersangkutan bersedia buka dengan buka jasa antar atau delivery service," katanya.

Ia menjelaskan selama tutup sementara, pihaknya akan melakukan general cleaning dan penyemprotan disinfektan di seluruh area Plaza Millenium ICT Center.

"Kami akan melakukan general cleaning, serta disinfektan seluruh area gedung dan fasilitas supaya nanti pada saat buka kembali, pengunjung merasa aman dan nyaman beraktivitas kembali," tambahnya.

Ia berharap pandemi Virus Corona ini cepat terkendali dan teratasi supaya semua bisa kembali berakvitas dan ekonomi bergerak kembali sehingga dunia usaha bisa hidup kembali.

"Kami mengajak semua warga Medan untuk mengikuti himbauan pemerintah ini, untuk benar-benar bisa diam di rumah, beraktivitas di rumah, berdoa bersama semoga pandemi COVID-19 ini bisa cepat teratasi dan berlalu. Tanpa upaya bersama, bersatu, apapun upaya kita dan pemerintah lakukan akan sulit tercapai dengan cepat," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Mall Centre Point Medan telah mengambil langkah penutupan sementara.

General Manager Mall Centre Point, Liany Simatupang mengatakan, mal tersebut akan menutup sementara operasional mulai tanggal 1 hingga 14 April 2020.

Namun, khusus untuk Lottemart di Mall Centre Point, tetap beroperasi pada hari Senin-Kamis pukul 11.00- 20.00 WIB dan hari Jumat-Minggu pada pukul 11.00-21.00 WIB.

Selain itu, gallery ATM dan Outlet Guardian yang menyediakan produk kesehatan akan beroperasional pada pukul 11.00 sampai dengan 18.00 WIB,

Ia mengatakan, akses masuk untuk area tersebut hanya bisa dilakukan melalui Lower Ground.

Sementara pusat perbelanjaan Delipark Mall melakukan pemangkasan jam operasional. "Kita masih tetap operasional dengan jam operasional yang lebih pendek yakni 11.00 WIB hingga 18.00 WIB," ujarnya Selasa (31/3/2020).

Ia mengatakan untuk tenant hingga saat ini belum semua tutup. Masih ada tenant yang memilih untuk tetap buka.  (tribunnews)



×
Berita Terbaru Update