Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ini Daftar Tempat Makan Bakso Lava Super Lezat di medan

Kamis, 29 Oktober 2020 | 16:15 WIB Last Updated 2020-10-29T09:19:48Z
Sumber gambar jabar.tribunnews.com

Bakso lava merupakan bakso variasi baru yang kekinian dan wajib kamu coba. Bakso lava berbeda dengan bakso biasa mulai dari ukuran bakso hingga cita rasanya. Hidangan yang menjadi favorit banyak orang ini dinamakan bakso lava karena isian bakso yang begitu pedas.


Saat dibelah, di dalam bakso lava yang berukuran besar ini kamu akan menemukan bakso berukuran kecil dan sambal cabai yang super banyak. Rasa bakso dan kuah kaldu yang lezat dan pedas tentunya akan membuat kamu ketagihan. Bakso lava yang pedas ini paling pas dinikmati saat cuaca dingin dan hujan.


Nah, untuk kamu yang di Medan, yang ingin mencoba merasakan Lezatnya Bakso Lava, khusus di wilayah medan, sumatera utara, berikut Beberapa Tempat Bakso Lava di medan.


1.Bakso Lava Dek Ahttar.


Bakso Lava yang berada di Jl. Pendidikan Dusun 2 Desa Payagmbr, Batangkuis, yakni  Menu bakso lava yang ditawarkan di kedai ini ada 2 jenis, yakni bakso lava mercon dan bakso lava boom.

Bakso Lava Dek Ahttar

Hal yang membedakan kedua menu bakso super pedas ini adalah isiannya. Bakso lava mercon isinya adalah tetelan sapi dan cabai, sedangkan bakso lava boom berisi bakso, telur puyuh, dan cabai. Selain bakso lava kamu juga bisa menikmati hidangan bakso lainnya seperti bakso lobster dan bakso seafood.


2. Bakso Lava Ummu Akbar, Medan

Bakso lava yang super pedas dan enak juga bisa dinikmati oleh para pecinta bakso di Medan. Salah satu tempatnya adalah Bakso Lava Ummu Akbar yang beralamat di Jl. Pahlawan Tanjung Morawa dan cabangnya di Jl. Panglima Denai Ujung Simpang 3.

Bakso Lava Ummu Akbar yang beralamat di Jl. Pahlawan Tanjung Morawa dan cabangnya di Jl. Panglima Denai Ujung Simpang 3.
Bakso Lava Ummu Akbar yang beralamat di Jl. Pahlawan Tanjung Morawa dan cabangnya di Jl. Panglima Denai Ujung Simpang 3.



Kedai bakso ini menyajikan aneka menu bakso unik dan super pedas. Jika kamu ingin diet sehingga takut makan bakso, sebaiknya coba jalani diet ketogenik. Dengan diet keto ini kamu bisa makan bakso dan kuah kaldunya, lho! Hal ini dikarenakan selama menjalani diet keto makanan yang kita makan adalah yang rendah karbohidrat dan tinggi lemak.



3. Bakso Hilda Tanjung Morawa, Medan

Tempat makan bakso yang juga wajib kamu coba adalah Bakso Hilda Tanjung Morawa. Bakso Hilda ini merupakan kedai bakso pertama di Medan yang menyajikan bakso di atas hot plate. Menu andalan di kedai ini adalah bakso lava dan bakso gunung merapi.


Bakso Hilda Tanjung Morawa, Medan
Bakso Hilda Tanjung Morawa, Medan



Bakso lava di sini disajikan dengan hotplate lengkap dengan pendampingnya seperti saus, kuah, kentang, dan sayur. Di dalam bakso lava juga ada bakso-bakso mini dan cabai. Untuk kuah bakso di sini dibuat tanpa micin alias kaldu asli, lho!

Daging yang digunakan untuk membuat bakso adalah daging sapi dan daging ayam. Selain bakso lava, ada juga bakso presiden Saddam Husein yang mana daging baksonya berlapis keju.

Untuk bakso gunung merapi, di dalam bakso terdapat isian berupa telur rebus dan sambal yang banyak. Tempat makan bakso ini beralamat di Jl. Panglima Denai No.123, Denai. Satu porsi bakso lava di sini cukup terjangkau, yakni hanya Rp 30 ribuan.


Kamu ada tempat usaha?, dagangan atau kuliner / tempat makan yang ingin kami liput?. Silahkan Hubungi WA : 0811613002, agar tempat usaha kamu lebih terkenal.

×
Berita Terbaru Update