Ini lah TOP 10 Daftar Judul Film Drama Korea "DRAKOR" Yang Sedang Tayang

Notification

DI CARI INVESTOR UNTUK MENGEMBANGKAN SITUS PORTAL INI DAN BISNIS DIGITAL YANG LAIN, HUB : 0811613002
×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Ini lah TOP 10 Daftar Judul Film Drama Korea "DRAKOR" Yang Sedang Tayang

Selasa, 12 Mei 2020 | Mei 12, 2020 WIB Last Updated 2020-05-19T14:10:20Z
daftar drakor terbaru

Drama Korea atau drakor memang selalu berhasil menarik banyak penonton dari berbagai kalangan. Baik muda maupun tua, perempuan bahkan laki-laki pun kini banyak menjadi penonton drama Korea. Apalagi, di tengah pandemi COVID-19 yang hingga kini masih terjadi, siapapun sangat dianjurkan untuk selalu di rumah aja demi mencegah penularan yang lebih besar. Untuk mengurangi rasa bosan, banyak cara yang bisa dilakukan, termasuk menonton drama Korea yang tayang di tahun 2020. Apakah kamu juga?

Di awal tahun 2020, dunia per-drakor-an mendadak ramai dengan kemunculan drama-drama terbaik, masih banyak judul drama yang juga memiliki alur cerita yang tak kalah seru. Mulai dari genre komedi, romantis, hingga fantasi berikut 10 rekomendasi drama Korea tahun 2020 pilihan kibusNET Indonesia yang wajib kamu tonton:

1. The World of the Married (2020)

Director: Mo Wan-Il

Stars: Chae Gook-Hee, Kim Hee Ae, Kim Young-Min, Lee Kyoung-Young, Park Hae-Joon, Park Sun Young

Ji Sun-Woo (Kim Hee-Ae) adalah dokter keluarga. Dia menikah dengan Lee Tae-O (Park Hae-Joon) dan mereka memiliki seorang putra. Dia tampaknya memiliki segalanya, termasuk karier yang sukses dan keluarga yang bahagia, tetapi dia dikhianati oleh suaminya dan orang lain.

2. Extracurricular (2020)

Director: Kim Jin-Min

Stars: Choi Min Soo, Jung Da Bin, Kim Dong-Hee, Lee Seung-Woo, Nam Yoon Soo, Park Joo Hyun

"Ekstrakurikuler" berpusat di sekitar sekelompok siswa sekolah menengah yang mulai melakukan kejahatan untuk mendapatkan uang dan bahaya yang tak terduga yang mereka hadapi.

Kim Dong Hee akan memerankan Ji Soo, yang beralih dari murid teladan menjadi penjahat setelah melakukan tindakan yang tidak terpikirkan. Jung Da Bin sebagai pengganggu sekolah Min Hee, yang terjebak dalam kejahatan Ji Soo. Park Joo Hyun akan memerankan mitra berbahaya Ji Soo dalam kejahatan Gyu Ri, sementara Nam Yoon Soo akan muncul sebagai pacar Min Hee dan cowok paling populer di sekolah Ki Tae.

3. Born Again (2020)

Stars: Cho Deok-Hoe, Jang Ki Yong, Jin Se Yun, Jung In-Gyeom, Lee Soo-Hyuk, Wie Ji-Yeon

"Born Again" menceritakan kisah 2 pria dan 1 wanita yang menjadi terlibat pada 1980-an dan lagi pada hari ini melalui reinkarnasi dan nasib.

Pada 1980-an, Kong Ji-Cheol (Jang Ki-Yong) menyangkal nasibnya menjadi iblis seperti ayahnya. Pada hari ini,

4. Rugal (2020)

Director: Kang Cheol-Woo

Stars: Choi Jin-Hyuk, Jang In-Sub, Jang Seo-Kyung, Jo Dong-Hyuk, Jung Hye In, Kim Min-Sang, Park Choong-Sun, Park Sun Ho

Kang Ki-Beom (Choi Jin-Hyuk) adalah seorang detektif elit. Dia saat ini sedang menyelidiki organisasi kriminal Argos, tetapi, ketika dia pulang, dia menemukan beberapa pria dalam topeng. Istri dan anaknya dibunuh oleh pria bertopeng yang dikirim dari Argos. Mereka mengalahkan Kang Ki-Beom dan memotong kedua bola matanya. Ketika Kang Ki-Beom bangun, dia menemukan dirinya di rumah sakit dan dia dituduh melakukan pembunuhan. NIS kemudian mendekati Kang Ki-Beom. Dia dipilih untuk menjadi anggota Rugal, tim khusus yang diorganisir oleh NIS. Melalui bioteknologi, ia memperoleh dua bola mata buatan dengan kemampuan khusus. Kang Ki-Beom dan tim Rugal berangkat untuk menjatuhkan organisasi kriminal.

5. When My Love Blooms (2020)

Director: Son Jung-Hyun

Stars: Jeon So-Nee, Jin Young, Lee Bo Young, Yoo Ji Tae

Han Jae-Hyun (Yoo Ji-Tae) adalah seorang pria berusia 40-an. Ia tampan, ambisius, dan pengusaha sukses. Dia mengejar kekayaan dan kehormatan. Ketika dia masih seorang mahasiswa (Jin Young) di usia 20-an, dia seperti orang yang berbeda. Dia mengambil bagian dalam gerakan mahasiswa. Cinta pertamanya sekitar waktu itu adalah Yoon Ji-Soo (Jeon So-Nee). Dia bertemu Yoon Ji-Soo (Lee Bo-Young) untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun.

Yoon Ji-Soo adalah seorang wanita berusia 40-an. Dia adalah seorang ibu dan pekerja kontrak. Hidupnya tidak begitu mudah sekarang. Han Jae-Hyun adalah cinta pertamanya saat dia berusia 20-an. Mereka bertemu lagi untuk pertama kalinya dalam bertahun-tahun dan memiliki momen terindah kedua dalam hidup mereka.

6. The King: Eternal Monarch (2020)

Director: Baek Sang-Hoon

Stars: Jung Eun-Chae, Kim Go-Eun, Kim Kyung Nam, Kim Yong-Ji, Lee Min-ho, Woo Do Hwan

Iblis dilepaskan ke dunia manusia dan segera membuka pintu ke dunia paralel. Iblis bertanya apakah dia menjalani kehidupan yang lebih baik di dunia lain, apakah dia bisa hidup di dunia lain. Terhadap pertanyaan Iblis, Kaisar Korea Lee Gon (Lee Min-Ho) mencoba untuk menutup pintu ke dunia paralel dan Detektif Korea Selatan Jung Tae-Eul (Kim Go-Eun) mencoba untuk melindungi kehidupan orang-orang dan orang yang dia cintai.

7. Hospital Playlist (2020)

Director: Shin Won-Ho

Stars: Ahn Eun-Jin, Cho Jung-Seok, Choi Young-Joon, Ha Yoon-Kyung, Jeon Mi-Do, Jung Kyoung Ho, Jung Moon-Sung, Kim Dae-Myung, Kim Hae-Sook, Kim Joon Han, Kim Kap-Soo, Kim Soo-Jin, Moon Tae-Yoo, Shin Hyun Bin, Yoo Yeon-Seok

Sebuah drama yang menggambarkan kisah orang-orang yang menjalani hari-hari mereka yang tampak biasa tetapi sebenarnya spesial, di rumah sakit, tempat yang dikenal sebagai mikrokosmos kehidupan - di mana seseorang dilahirkan dan kehidupan seseorang memenuhi akhir hidupnya. Kelima dokter itu adalah teman lama dari 20 tahun yang memulai sarjana pada tahun 1999 di sekolah kedokteran yang sama, dan sekarang mereka adalah rekan di rumah sakit yang sama. Drama ini juga akan membahas kisah band yang dibentuk oleh kelompok dokter.

8. Find Me in Your Memory (2020)

Director: Oh Hyun-Jong

Stars: Cha Kwang Soo, Jang Yi-Jung, Kim Chang-Wan, Kim Dong-Wook, Kim Seul-gi, Mun Ka-Young, Yoo Ji-Soo, Yoon Jong Hoon

Kisah ini berkisah tentang seorang pria dengan hipima- nesia, suatu kondisi yang memberi orang kemampuan untuk mengingat sejumlah besar pengalaman hidup mereka yang tidak biasa dalam perincian yang jelas, dan seorang wanita yang telah melupakan momen paling penting dalam hidupnya. Dua orang yang memiliki bekas luka yang serupa dengan takdir bersilang jalan satu hari dan saling mencintai.

Lee Jung Hoon adalah jangkar yang bertanggung jawab atas "News Live," stasiun berita No. 1 di Korea, dan Yeo Ha Jin adalah seorang aktris yang memiliki pengalaman akting selama enam tahun tetapi menghadapi kontroversi yang tak ada akhirnya mengenai kemampuan aktingnya.

9. Fix You (2020)

Stars: Cha Kwang Soo, Jang Yi-Jung, Kim Chang-Wan, Kim Dong-Wook, Kim Seul-gi, Mun Ka-Young, Yoo Ji-Soo, Yoon Jong Hoon

Kisah ini berkisah tentang seorang pria dengan hipima- nesia, suatu kondisi yang memberi orang kemampuan untuk mengingat sejumlah besar pengalaman hidup mereka yang tidak biasa dalam perincian yang jelas, dan seorang wanita yang telah melupakan momen paling penting dalam hidupnya. Dua orang yang memiliki bekas luka yang serupa dengan takdir bersilang jalan satu hari dan saling mencintai.

Lee Jung Hoon adalah jangkar yang bertanggung jawab atas "News Live," stasiun berita No. 1 di Korea, dan Yeo Ha Jin adalah seorang aktris yang memiliki pengalaman akting selama enam tahun tetapi menghadapi kontroversi yang tak ada akhirnya mengenai kemampuan aktingnya

10. Mothers (2020)

Director: Jang Jung-Do

Stars: Han Hye-Jin, Kim Jung-Hwa, Kim Mi-Kyung, Kim Tae-Hoon, Yoon So-hee

Han Jung-Eun (Han Hye-Jin) telah menikah dengan Lee Woo-Cheol (Kim Tae-Hoon) selama 14 tahun dan mereka memiliki seorang putri. Lee Woo-Cheol bekerja sebagai PD di sebuah stasiun radio. Han Jung-Eun sibuk mengurus keluarga mereka dan juga bekerja, jadi ibunya Choi Soon-Ok (Kim Mi-Kyung) datang ke Seoul untuk membantunya. Tiba-tiba, keluarga mengalami tragedi. Han Jung-Eun dan ibunya Choi Soon-Ok harus menghadapi kebenaran sejak hari itu

Demikian lah 10 Top (ten) Drama Korea atau yang sering di sebut DRAKOR yang saat ini sedang tayang "ON GOING" yang bisa anda toton LIVE.

Silahkan Share info ini ya.. biar kamu ada teman nonton bareng ( NOBAR ).
×
Berita Terbaru Update