Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kombes Pol Purn Dr. Maruli Siahaan Serahkan Bantuan Sembako Kepada Petugas Medis

Rabu, 20 Mei 2020 | 07:58 WIB Last Updated 2020-05-20T01:00:45Z
Kombes Pol Purn Dr. MARULI SIAHAAN SH MH

Medan - Tokoh Masyarakat Medan yang sangat khatismatik terus melakukan kegiatan sosial dalam penanggulangan Wabah virus corona.


Tepat nya pada hari Selasa tanggal 19 Mei 2020 sosok tokoh masyarakat tersebut yaitu Kombes Pol Purn Dr. MARULI SIAHAAN SH MH yang juga Selaku Direktur Utama PT Jaguar Inti Perkasa Memberikan Bantuan berupa Sembako di UPT Puskesmas PB Selayang II yang diserahkan langsungn Oleh Staff PT.


JAGUAR INTI PERKASA Medan Bapak AKBP P KASMIN GINTING dan Bapak JEPTA yang diterima langsung Oleh Ibu drg. MALEMMIN BRAHMANA M. Kes, bantuan ini diberikan berkaitan Pelayanan Pihak Puskesmas PB. Selayang II kepada Masyarakat yang terdampak Wabah Covid-19.


Maruli Siahaan sadar bahwa Tim Medis merupakan garda terdepan dalam melawan pandemi Covid19. Maka sangat layak kita harus membantu dan mendukung kerja nyata tim medis ucap Maruli. Beliau mengimbau kepada seluruh masyarakat mari kita menjalankan apa yang telah dianjurkan oleh tim medis dan pemerintah.


Agar tetap menjaga jarak, menjaga imun tubuh, tetap cuci tangan dan di rumah aja, hanya keluar rumah jika ada keperluan mendesak. Dan Maruli menambahkan mari kita bersatu melawan wabah virus covid19 agar kita tetap sehat dan bisa kembali bekerja seperti sedia kala.


Kombes Pol Purn Dr. Maruli Siahaan SH MH sangat di kenal masyarakat Medan di kala beliau menjadi Komandan Tim Anti Bandit yg di kenal sebagai TEKAB.


Tim ini sangat di takuti para penjahat dan residivis, sehingga ketika beliau memimpin TEKAB, angka kejahatan di kota medan menurun drastis, setelah memimpin Tim Anti Bandit, beliau kembali di percaya menjadi Kapolsek Medan Area.

Daerah yang sangat terkenal dengan “slum area” yaitu daerah kumuh dengan angka kejahatan yang tinggi, sukses bertugas di Medan Area, beliau bertugas di Kota Surabaya, setelah tidak bertugas lagi di kepolisian, bapak Maruli mengisi waktunya dengan banyak kegiatan Sosial, jauh sebelum terjadi wabah covid 19 ini, pak Maruli Siahaan sudah sering turun langsung memberi bantuan ke masyarakat pungkas Emil Hardi, salah seorang warga Medan.

×
Berita Terbaru Update