Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Terancam Dipolisikan, Terkuak Nama Asli Rina Nose Bikin Kaget!

Jumat, 22 Mei 2020 | 08:18 WIB Last Updated 2020-05-22T01:30:54Z
foto: Rina Nose

Belakangan ini nama pedangdut, komedian Rina Nose tengah ramai diperbincangkan publik, setelah dirinya terancam dipolisikan oleh pria bernama Ruswan Latuconsina karena merasa dicemarkan nama baiknya melalui candaan Rina dan Andre Taulany yang dituding menghina marga dari artis Prilly Latuconsina.

Seperti diketahu kini kariernya di industri hiburan dapat disebut sangat sukses.

Meski sempat jatuh bangun dalam hubungan asmara, kini Rina diketahui telah menikah dengan seorang pria blasteran Belanda, Josscy Aartsen beberapa waktu yang lalu. Namun siapa sangka wanita kelahiran Bandung Jawa Barat, pada 16 Januari 1984 ini memiliki nama asli yang cukup unik.

Pelantun tembang Mundur-Mundur Cantik ini terlahir dengan nama Nurina Permata Putri. Ia juga  merupakan putri dari pasangan Tatang Sulaeman dan Ellisa Herliani.

Bahkan Rina pun memiliki saudara kembaran yang bernama Krisna. Rina juga diketahu merupakan alumni dari SMA Pasundan 2 Bandung sebelum melanjutkannya di Sekolah TInggi Seni Indonesia (STSI) Bandung.

Selain itu, Rina Nose pun bisa disebut sebagai artis multi talent, hal ini dibuktikan dengan suara merdu Rina hingga dapat menirukan suara orang lain, ia juga bisa akting sampai menjadi komedian.

Bahkan hingga saat ini Rina tampak aktif di salah satu acara televisi komedi bersama Parto, Deny Cagur, hingga Mpok Alpa. Tak hanya memiliki segudang prestasi, Rina juga mempunyai paras yang cantik dan lucu.

Rina Nose pun juga kerap mengunggah momen-momen kesehariannya di sosial media miliknya. Seperti baru-baru ini Rina menunjukkan sebuah video dirinya di Instagram miliknya. Dalam video itu Dina tampak berakting menjadi anak kecil dalam sebuah acara komedi itu. Bahkan video tersebut pun menjadi viral di aplikasi TikTok, sudah banyak orang yang memparodikan percakapan Rina.

“Ini Tok Tok versi original (emoji tertawa dan peace),” tulis Rina Nose.(Amalia Desy)


×
Berita Terbaru Update