Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kisah Viral Anjing Jenis Minipicher Akhirnya Mati Bertarung Dengan Ular Kobra

Minggu, 11 April 2021 | 10:47 WIB Last Updated 2021-04-11T03:48:42Z

 Anjing Minipicher Vs ular kobra


kibus.net , jakarta - Baru baru ini viral postingan di facebook di salah satu group pecinta anjing, bahwa seekor anjing berjenis minipicher mati/meninggal setelah bertarung dengan seekor ular cobra yang mencoba masuk ke dalam rumah tuannya. di daerah karang tengah Tangerang.

Kisah Perjuangan Anjing tersebut di posting oleh account Bruce Winnie di Group Pecinta Anjing, Berikut Kutipan Postinganya.


Jacko - In Memoriam

Jacko adalah seekor mini pincher lincah walaupun usianya sudah tidak lagi muda, 10 tahun, tapi dia memiliki hati dan keberanian yang begitu besar.

Saya pribadi tidak mengenal Jacko dan "keluarganya"  karena rumah kami memang berbeda blok. 

Akan tetapi kisah Jacko layak untuk disebar luaskan, menambah deretan anjing anjing pahlawan yang mati demi orang orang yang dicintainya, walaupun perlakuan untuk mereka tidaklah selalu adil, tapi bagi mereka tuan dan keluarganya adalah segalanya.

Demi menyelamatkan seisi rumah,  dia sudah mempertaruhkan nyawa,  bertarung dengan seekor cobra ganas yang cukup besar.

Si ular cobra yang ganas pun mati setelah mendapat serangan yang bertubi tubi dari si kecil pemberani ini, tapi malang tak dapat dihindari, Jacko tidak luput dari bisa si makhluk melata itu dan harus pergi untuk selamanya pada saat dibawa ke RS. Ragunan.

Yah.. Jacko memang pergi menuju jembatan pelangi untuk selamanya, namun dia pergi dengan bangga dan kepala terangkat karena dia tahu kematiannya tidaklah sia sia.

Bukankah cinta sejati dan paling mutlak adalah ketika engkau memberikan jiwamu untuk orang yang engkau cintai, kita sebagai manusia mungkin harus belajar dari Jacko dan Jacko Jacko yang lain.

Masih banyak Jacko Jacko lain yang juga akan berbuat hal sama.

Kasihi dan sayangilah mereka selagi masih hidup. 

Run free Jacko,  engkau tahu engkau pahlawan dan keluargamu sungguh bangga denganmu.

Dan selayaknya namamu diganti menjadi HERO.

Pojokan kamar blok J Karang tengah 10 April 2021


Komentar pun berdatangan dari pecinta anjing lainnya. 

Meiiana : "Moga nanti terlahir lagi sebagai manusia".

Anisa Sinyo Mahestra : "Selalu mewek liat yg beginian, ingat dg si deby ku yg mrninggal setelah menolong orang....bangga punya anabul sprti ini". 

 Christy San Chris : "Terimakasih Jacko cinta mu tak akan pernah dilupakan"

Rizki Emelia Sinuraya  : "Rip jacko"

Yenny Siregar : "Hebat jacko sayang.....selamat jln y nak.....yang terbaik tuk jacko sayang"

Yani Susana  : "Rmhku dl pernah kemasukan ular,ularnya ada di sebelah anjingku..dia gonggong keras sekali,aku dekati ternyata ada ular..langsung ku bawa anjingku keluar rmh sambil minta tlg tetangga..jd aku dan anjingku selamat"

Ethie Jamco : "Terimakasih Jacko. Itu sdh Menjadi Ajalnya.,Kasihan Jacko. Ni saran dri pengalaman sya, blla anjing yg terkenah Racun apapun di kasih Air Kelapa muda agar racun itu dinetralisir dan hilang dgn sendirinya dan jadi sembuh, Pengalaman anjing ku pernah diracuni pake Potas."

×
Berita Terbaru Update