Notification

DI CARI INVESTOR UNTUK MENGEMBANGKAN SITUS PORTAL INI DAN BISNIS DIGITAL YANG LAIN, HUB : 0811613002
×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

KAPOLDASU Irjen Panca Putra Simanjuntak dirikan 124 pos pengamanan dan pelayanan NATARU di SUMUT

Sabtu, 25 Desember 2021 | Desember 25, 2021 WIB Last Updated 2021-12-25T04:50:28Z

rumah dijual di medan Tanah dijual di medan dijual ruko di medan

KAPOLDASU Irjen Panca Putra Simanjuntak dirikan 124 pos pengamanan dan pelayanan NATARU di SUMUT


Kapolda Sumatera Utara (Sumut), Irjen Panca Putra menjamin perayaan Natal di Sumatera Utara berjalan kondusif. Ia juga menyebut perayaan Natal aman sehingga masyarakat tidak perlu takut. 


Panca mengatakan pihaknya telah menggelar apel pasukan operasi lilin Toba tahun 2021. Tujuannya mengamankan masyarakat menjalani ibadah Natal dan Tahun Baru 2022.


Polda Sumut juga telah mendirikan 124 pos pengamanan dan pelayanan di sejumlah titik selama perayaan Natal di Sumut. Dimana ada 7.000 personel gabungan yang disiagakan pada masing-masing pos pengamanan.


Ia menjelaskan untuk memastikan keamanan pada perayaan Natal, Polda Sumut bersama aparat TNI beserta unsur pemerintah telah melakukan patroli berskala besar.

 
Selain memastikan keamanan, tim gabungan yang ikut dalam patrol tersebut juga melakukan pengecekan di gereja-gereja guna memastikan penerapan protokol kesehatan.


Panca berharap masyarakat mengurangi diri berada di luar jika tidak penting. Terakhir, meski situasi aman dan kondusif, Kapolda tetap mengimbau masyarakat untuk selalu waspada dan mematuhi protokol kesehatan (prokes). 
×
Berita Terbaru Update