KARIANA SIRINGORINGO SEKJEN DPP PBIB Prakarsai Pagelaran SENI BUDAYA OPERA BATAK TOBA di Medan

Notification

DI CARI INVESTOR UNTUK MENGEMBANGKAN SITUS PORTAL INI DAN BISNIS DIGITAL YANG LAIN, HUB : 0811613002
×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

KARIANA SIRINGORINGO SEKJEN DPP PBIB Prakarsai Pagelaran SENI BUDAYA OPERA BATAK TOBA di Medan

Senin, 27 November 2023 | November 27, 2023 WIB Last Updated 2023-11-27T09:06:16Z

 

KARIANA SIRINGORINGO SEKJEN DPP PBIB Prakarsai Pagelaran SENI BUDAYA OPERA BATAK TOBA di Medan
KARIANA SIRINGORINGO SEKJEN DPP PBIB 

Tokoh Perempuan Nasional yang sekaligus juga DEKLARATOR berdirinya Organisasi massa PBIB (PEREMPUAN BATAK INDONESIA BERSATU), KARIANA SIRINGORINGO menjadwalkan sebuah program kegiatan berupa Pagelaran Seni Budaya OPERA BATAK TOBA Di kota MEDAN jelang awal tahun 2024 mendatang, 

Hal tersebut disampaikannya kepada para awak media dalam sebuah percakapan melalui sambungan telepon dari jakarta.

KARIANA SIRINGORINGO menyebutkan ada serangkaian program kegiatan kegiatan PBIB, namun harus disesuaikan dengan berbagai situasi dan kondisi..

" Awal Tahun 2024 Mendatang, sekira bulan Januari 2024, kita gelar dulu pentas seni budaya BATAK TOBA berupa kesenian Opera BATAK yang dimasa lalu sangat populer, karenanya kita harus lebih menggali serta melestarikan sekaligus mewariskan kepada generasi berikutnya " sebut KARIANA SIRINGORINGO di Ujung telepon.

Lebih lanjut dijelaskannya, kegiatan ini akan mengundang para tokoh masyarakat umum dari berbagai suku adat termasuk tokoh masyarakat dari Etnis lainnya.

" Rencana kegiatan kita laksanakan di lokasi strategis Pusat Kuliner MEGA PARK jln kapten Muslim Medan yang mampu menampung pengunjung kapasitas sampai 3000 orang," tambahnya..

KARIANA SIRINGORINGO meyakini Kegiatan ini akan berlangsung sukses berkat bantuan dan dukungan dari masyarakat serta pihak terkait lainnya..

" Saya percaya, masyarakat Sumut khususnya masyarakat Batak Toba tetap konsisten dan kompak untuk setiap kegiatan positif " sebutnya mengakhiri percakapan ( mFa)

×
Berita Terbaru Update