Waspada Sindikat Penipuan berkedok "RELAWAN CAPRES - CAWAPRES 2024"

Notification

DI CARI INVESTOR UNTUK MENGEMBANGKAN SITUS PORTAL INI DAN BISNIS DIGITAL YANG LAIN, HUB : 0811613002
×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Waspada Sindikat Penipuan berkedok "RELAWAN CAPRES - CAWAPRES 2024"

Minggu, 26 November 2023 | November 26, 2023 WIB Last Updated 2023-11-26T16:56:26Z
Waspada Sindikat Penipuan berkedok "RELAWAN CAPRES - CAWAPRES 2024"
Waspada Sindikat Penipuan berkedok "RELAWAN CAPRES - CAWAPRES 2024"


Tingginya minat masyarakat yang ingin mendukung dan memenangkan salah satu PASLON CAPRES DAN CAWAPRES pada PILPRES 2024 Mendatang, diduga telah mulai dimanfaatkan oleh segelintir kelompok sindikat tertentu untuk melakukan penipuan bermodus " RELAWAN CAPRES"

Menurut SABAR SIHITE IR. Ketua Umum FOSPINDO ( FORUM SUARA PEMILIH INDEPENDEN INDONESIA) setiap ada Pesta Demokrasi besar, mereka mulai bergerak mencari sasaran korban,
Tak tanggung tanggung, bahkan mereka meluaskan wilayahnya operasinya se Indonesia bahkan mungkin Mancanegara ..
" Kita sudah merasakan gerakan ( sindikat) itu" sebut SABAR sembari menambahkan gerakan sindikat ini Terstruktur, Sistematis dan Masif (TSM).
" Cirinya adalah mereka mengaku sebagai RELAWAN RING I , Kemudian akan memberikan bantuan FASILITAS seperti APK dll , bahkan Dana lalu memberikan JABATAN KEDUDUKAN SEBAGAI PENGURUS serta BONUS JABATAN di berbagai lembaga Pemerintah setelah CAPRES nya Menang, tetapi untuk itu MEREKA MINTA agar CALON KORBAN ( RELAWAN) Lengkapi dulu PENGURUS, IDENTITAS, KARTU, BAJU SERAGAM, SEKRETARIAT dan lain sebagainya dengan mengeluarkan dana SENDIRI, Padahal semuanya adalah ISAPAN JEMPOL ( BOHONG)" Ujar SABAR SIHITE IR didampingi pengurus lainnya WILLIAM SOEDIBYO SH ( SEKUM ) M. FAUZAN AMIN ( BENDUM) SABAM SIBURIAN ( WKL KETUA) JONI PERPULUNGAN SEMBIRING SE MM ( WAKIL KETUA) BIATAR SAMOSIR ST ( WAKIL KETUA dan KARIANA SIRINGORINGO ( WAKIL KETUA).

Saat ditanya apakah sudah ada" RELAWAN BODONG" yang ditemukan, Sabar Sihite menjawab diplomatis
" Lihat saja siapa yang bereaksi KERAS, maka waspadalah" jawabnya

Lebih lanjut SABAR SIHITE menjelaskan, bahwa besarnya IMING IMING tersebut membuat sebagian masyarakat yang ingin tampil lebih baik tapi tak punya KONEKSI YANG JELAS, menjadi TERGIUR serta memenuhi segala persyaratan yang diminta oleh para sindikat penipuan tersebut.

" Sebaiknya jika ingin terlibat menjadi TIM SUKSES atau RELAWAN, benar - benar pelajari dulu asal kedudukannya, Jangan terpancing emosi dan JANJI BOHONG " pungkas SABAR SIHITE menutup himbaunya. ( mFa )

×
Berita Terbaru Update