cara alami membuat kempes perut buncit!

Bagikan Ke Google Plus


Perut anda besar?,  buncit?. ingin memiliki bentuk perut yang ideal?. kuncinya memang adalah olahraga (situp dan pushup) paling tidak 2 kali seminggu. selain dapat mengecilkan perut dapat juga membuat jantung anda sehat.

tetapi bagi anda yang tidak mempunyai waktu untuk melakukan olahraga tersebut. ada cara alami membuat perut kecil dan langsing melalui makanan/minuman. dimana minuman ini akan membakar lemak di perut dalam waktu singkat. kira-kira hanya dalam empat hari saja.

minuman ini dapat, merevitalisasi, mengandung kalori yang rendah, membantu gas keluar dari tubuh, dan menenangkan sistem pencernaan.

tetapi untuk membuat program diet perut ini berhasil. anda harus tetap melaksanakan pantangannya. yaitu penting bagi Anda juga untuk menghindari permen, makanan ringan (snack), makanan berminyak selama 4 hari, dan dianjurkan untuk makan buah-buahan dan sayuran yang mengandung sejumlah besar air seperti melon, semangka, dan lainnya. Alasan di balik itu adalah untuk menghindari terjadinya sembelit dan perut kembung.

Berikut daftar bahan-bahannya:

1. Delapan gelas air
2. Satu sendok teh jahe bubuk
3. Satu mentimun ukuran sedang, iris tipis
4. Satu lemon ukuran sedang, cincang dan iris tipis
5. 12 helai daun pepermint

Cara Meminumnya:

1. Campur dan blender semua bahan dalam wadah kecuali jeruk Lemon
2..Saring
3. Masukan lemon, yang dicincang dan iris tipis kedalam hasil blender bahan semua
4.Masukkan ke dalam lemari es dalam semalam
5.Minum jus yang Anda buat. hindari minum airputih bersamaan

Minum jus ini setidaknya selama empat hari berturut-turut untuk melihat hasil. Setelah 4 hari, cobalah untuk mengukur pinggang Anda lagi dan Anda akan terkejut, berapa banyak lemak yang akan terbuang.


Perlu dicatat, Anda akan lebih sering ke toilet untuk buang air kecil.




Sebarkan Ke Google Plus

About Jowo Widodo

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar