Liverpool Vs Manchester City di Stadion Etihad Rabu (11/4/2018)

Bagikan Ke Google Plus
Manchester City dan Liverpool
Manchester City dan Liverpool
Liverpool Vs Manchester City akan berhadapan di Etihad Stadium, Rabu (11/4/2018) dini hari WIB, dalam pertandingan leg kedua perempatfinal Liga Champions.

Mancherster City (City) menyambut duel melawan Liverpool itu dalam keadaan kurang bergairah. Penyebabnya adalah karena kekalahan yang beruntun yang didapat melawan Liverpool (di leg pertama) dan Manchester United (di Premier League).

Dua kekalahan tersebut diakui Pep Guardiola berpengaruh terhadap suasana hati para pemainnya. Sebaliknya, Liverpool akan tandang ke Etihad dengan semangat tinggi. Hal Itu tak lepas dari kemenangan mereka dengan skor 3-0 yang didapat dari laga leg pertama. Jika mampu lolos ke semifinal, The Reds (red: Julukan Liverpool) akan mengakhiri penantiannya selama 10 tahun.

Manajer Liverpool Juergen Klopp menyebut kondisi mental timnya sedang bagus. Namun ia juga memperingatkan bahwa kesuksesan Liverpool di masa lalu tak akan berpengaruh dalam laga kali ini.

"Saya pikir pengalaman tidak benar-benar membantu. Anda harus menciptakan pengalaman Anda sendiri. Tapi suasana hati di klub saat ini spesial. Anda bisa merasakannya," Klopp mengatakan seperti dilansir Sky Sports.

"Tidak mudah untuk menjadi bagian dari kehidupan normal dan merasakan serta mendengarkan apa yang orang-orang katakan soal kegembiraan dan pentingnya kompetisi ini."

"Anda merasakan bahwa malam-malam di kompetisi Eropa untuk Liverpool adalah hal yang spesial. Ekspektasi begitu besar."

"Tapi kami tidak lebih berpengalaman daripada para pemain City dalam kompetisi ini. Kami mencoba melakukan yang terbaik untuk meraih pengalaman. Besok malam adalah ujian besar untuk kedua tim," ia menegaskan.
Sebarkan Ke Google Plus

About Jowo Widodo

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar