Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Terkuak, Ini Alasan Billy Jual Rumah Almarhum Olga Syahputra,

Rabu, 27 Mei 2020 | 09:15 WIB Last Updated 2020-05-27T13:09:17Z
Foto : tempo.co

JAKARTA,  Billy Syahputra diketahui akan menjual rumah peninggalan Alm Olga Syahputra.

Hal tersebut disampaikan Billy Syahputra lewat vlog-nya berjudul Jual Rumah Alm Olga Syahputra Ke Teman-teman Terdekat yang diunggah kanal YouTube Billy Syahputra pada Senin (25/5/2020).
Salah satu alasan Billy Syahputra menjual rumah seluas 300 meter tersebut karena beratnya biaya perawatan yang ditanggungnya.

"Satu hal yang memberatkan adalah maintenance. Maintenance dari rumah ini memang sangat-sangat berat untuk keluarga Billy karena rumah ini besar banget kurang lebih sampai 300m dan yang harus dibayar adalah listrik, kehidupan bang Billy, asisten rumah tangga, supir, dan lain-lain," ucap Billy Syahputra.

Keputusan Billy Syahputra menjual rumah peninggalan Alm Olga Syahputra ternyata belum diketahui orangtuanya.

"Untuk menjual rumah ini sebenarnya Billy tuh belom ngomong secara langsung sama orangtua dan keluarga besar," jelas Billy Syahputra.


Billy Syahputra Sempat tawarkan ke Nikita Mirzani tetapi Nikita Menolak dan marah. Tetapi Presenter Raffi Ahmad bersedia membeli rumah itu Rp 17 miliar, meskipun harga yang ditawarkan Billy seharga Rp 15 miliar.

Sebelum menawar rumah peninggalan Olga yang ditawarkan Billy Syahputra, Raffi sempat menasihati adik Olga tersebut agar tak menjual rumah peninggalan sang kakak karena nilai kenangan di dalamnya.

Raffi berpesan, jika memang Billy benar-benar membutuhkan uang dan terpaksa menjual rumah tersebut, Raffi berharap dia yang bisa memiliki rumah itu, menjaga peninggalan almarhum Olga.

Dengan niat baik menjaga warisan Olga, Raffi akhirnya datang ke rumah Billy. Ia bahkan mengunjungi orangtua Olga dan Billy untuk mengetahui rencana selanjutnya jika rumah dijual.

Bahkan, ayah Billy sampai menangis dan marah ketika mendengar Billy akan menjual rumah tersebut.

Tak enak hati, Raffi langsung meminta maaf dan menjelaskan bahwa dia tidak berniat membeli rumah itu, hanya saja dia mau membeli karena Billy menawarkannya. "Bil lu jangan begitu, lu tanya dulu keluarga lu, lu rawat dulu, jangan dipikir gue yang disangka sok-sok orang kaya mau beli rumah almarhum Olga.

Niat baiknya yang tak ingin rumah almarhum Olga Syahputra jatuh ke tangan orang lain ternyata berujung rasa terkejut.

Punya hobi usil dan nge-prank orang lain, akhirnya presenter Raffi Ahmad kena batunya.

Kayak gini jadi enggak enak semua," kata Raffi kesal.

Raffi yang marah lantas berniat pamit dari kediaman orangtua Olga.

Sampai akhirnya, Billy mengaku bahwa apa yang dia lakukan hanya bagian rencananya melakukan prank. "Ini bohongan nih? Gila, gue di-prank," kata Raffi.

Billy lantas berkata bahwa dia akan menjaga barang-barang peninggalan Olga, dan meminta maaf pada semua orang. "Insya Allah mudah-mudahan peninggalan Olga enggak ada yang dijual, jadi kenang-kenangan kita semua. Minta maaf sama kalian semua yang ngikutin, komentar, mohon maaf sekali lagi," ujar Billy.





×
Berita Terbaru Update