Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sempat hilang "dihapus / Take Down" Video Keke Bukan Boneka direupload

Jumat, 05 Juni 2020 | 09:54 WIB Last Updated 2020-06-05T02:57:28Z
Foto: youtube/rahmawati kekeyi putri cantikka

Video "Kekey Bukan Boneka" yang sempat trending menempati posisi nomor #1 di youtube, sempat hilang dari youtube.com

informasi yang di himpun oleh team kibusNET dari beberbagai sumber, bahwa video tersebut sempat di take down atau di hapus oleh youtube.com karena plagiat / menjiplak lagu "AKU BUKAN BONEKA" yang di populerkan oleh Rini Wulandari.





Hal tersebut dijelaskan oleh Rinni melalui akun Instagram-nya, @rinni_w. "Semua adalah keputusan label @sonymusicid @novi_umar81 selaku pemilik hak cipta dari Aku Bukan Boneka," tulis Rinni Wulandari.

Ia sekaligus membantah bahwa ada andilnya dalam keputusan menghapus video musik Kekeyi tersebut

Berikut Postingan Rini di account Instagram nya :






A post shared by Rinni Wulandari Julian (@rinni_w) on


Kevin Aprilio feat. Widy Vierratale pun ikut mengrecover lagu tersebut setelah permisi secara langsung kepada kekeyi. dan video Kevin Aprilio feat. Widy Vierratale, dengan judul "Keke Bukan Boneka (@rahmawati kekeyi putri cantikka Cover) | Kevin Aprilio feat. Widy Vierratale" kini menempati posisi #14 trending di youtube.

Setelah Youtuber Aviwkila yang juga ikut mengrecover lagu tersebut dengan judul "KEKE BUKAN BONEKA (Acoustic Cover) #StopBullying" menempati posisi #12 trending di youtube, mengalahkan Kevin Aprilio feat. Widy Vierratale


Tetapi 4 Juni 2020, video KEKE BUKAN BONEKA kembali muncul di channel rahmawati kekeyi putri cantikka, dengan 16,606 viewers.

Rahmawati Kekey  atau yang sering di sebut kekey sebelumnya sempat kembali viral setelah merilis single pertamanya.

Kekey dahulunya adalah youtuber beauty, yang sering membuat video tentang kecantikan, bagaimana cara bermake up dengan menggunakan sebuah balon.



×
Berita Terbaru Update