Notification

DI CARI INVESTOR UNTUK MENGEMBANGKAN SITUS PORTAL INI DAN BISNIS DIGITAL YANG LAIN, HUB : 0811613002
×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ternyata Ini Alasan Pengemudi Mobil Viral Pukul dan tendang Remaja di Medan Johor

Jumat, 24 Desember 2021 | Desember 24, 2021 WIB Last Updated 2021-12-24T23:33:44Z

rumah dijual di medan Tanah dijual di medan dijual ruko di medan

Ternyata Ini Alasan Pengemudi Mobil Viral Pukul dan tendang Remaja di Medan Johor

KIBUS.NET - Medan, Sebuah video viral tentang seorang pengemudi memukul dan menendang seorang remaja pengendara motor di sebuah minimarket yang tidak jauh dari salah satu sekolah swasta di Medan Johor beredar di media sosial.

"Informasi yang beredar, pengendara roda empat tidak terima kendaraannya untuk mundur agar kendaraan roda dua bisa keluar. Terlihat jelas dari CCTV mobil yang masuk menyenggol sepeda motor yang parkir," tulis pengunggah.

Sebelumnya video pria dipukul serta ditendang oleh pengemudi mobil di Medan viral. Dalam video itu, tampak satu unit mobil berwarna hitam memasuki area depan sebuah minimarket.

Tak lama berselang, seorang pria memakai peci hitam keluar dari minimarket. Dia tampak seperti berbicara dengan sopir mobil tersebut.

Sopir yang memakai baju putih lalu mendekati pria berpeci itu. Dia langsung memukul di bagian wajah pria itu hingga pecinya jatuh.

Tak hanya itu, sopir itu menendang serta berulang kali memukul pria berpeci. Pria yang dipukuli terlihat tidak membalas.

Polisi pun memburu pengemudi mobil yang viral itu. Polisi telah mengantongi identitas pria terduga pelaku.

"Iya benar (sudah teridentifikasi identitasnya)," kata Kasatreskrim Polrestabes Medan Kompol M Firdaus saat dimintai konfirmasi, Jumat (24/12) di lansir dari detikcom.

IDENTITAS PELAKU


Belakangan di ketahui identitas pelaku adalah Kader Satgas Cakra Buana PDIP berinisial HSM, 

Ketua Satgas Cakra Buana PDIP Sumut, Darmawansyah Sembiring, melakukan pembelaan dan mengatakan kepada wartawan detikcom Jumat (24/12/2021)., bahwa remaja itu berbicara kasar kepada HSM saat meminta memindahkan mobil. Hal itulah yang membuat HSM kesal dan melakukan pemukulan.


"Disuruh geser mobil bentak-bentak orang tua. Ibaratnya kita orang tua dibentak, ada saksi kunci kejadian itu," ujarnya.


Darmawansyah mengatakan pihaknya sedang berupaya menyelesaikan persoalan tersebut. Dia menegaskan kejadian sebenarnya tidak sama dengan narasi yang diviralkan.


Ibu Remaja Korban Pemukulan Pengemudi Mobil Buka Suara.


Video pengemudi mobil yang menyenggol sepeda motor lalu tiba-tiba memukul dan menendang seorang remaja di Medan viral. Ibu remaja tersebut berinisial INA(37), anaknya F (17) yang dipukul pemobil itu buka suara soal detik-detik peristiwa tersebut.

"Anak saya hari Kamis tanggal 16, menjelang Magrib, mau ke masjid dari rumah. Sebelum ke masjid, dia singgah ke minimarket mau beli jajanan mau bawa ke masjid untuk temannya," kata ibu F, Ina, kepada wartawan detikcom, Jumat (24/12/2021).

Ina menyebut F diberi tahu oleh kasir minimarket bahwa sepeda motornya yang sedang diparkir ditabrak mobil. Namun, katanya, F tidak mempermasalahkan hal tersebut.


Setelah selesai berbelanja, katanya, F keluar dan melihat motornya sudah mepet ke depan. Dia mengatakan F meminta tolong agar pengemudi mobil itu menggeser mobil agar motornya bisa keluar tanpa menyenggol mobil tersebut. Namun, menurut Ina, pengemudi mobil tersebut malah memukul anaknya.


"Setelah selesai jajan, keluarlah dia, keluar dia karena Honda-nya (sepeda motor) sudah mepet ke depan. Kan takut tergesek mobil orang. Jadi, dia bilang, 'Pak, tolong geser sikit mobilnya', katanya gitu. Entah bapak itu mungkin merasa gimana, saya kurang tahu, 'nggak sopan kali kau perintah-perintah' langsung main pukul. Siapa bapak kau? Ditendang kaki anak saya, 'siapa bapak kau?' Katanya kayak gitu," ujar Ina.


Dia juga menyebut pengemudi mobil itu memaki anak-anaknya. Menurut Ina, anaknya telah meminta maaf.


"Ntah apa-apa dibilang untuk anak saya sampai keluar kata-kata kotornya. Anak saya bilang, 'Maaf, Pak, kan saya hanya bilang minta tolong keluarkan sedikit karena saya mau ke masjid'. Dipukul lagi, berulang-ulang. Yang parahnya, istrinya kenapa tidak melerai kan. Itu kan ada istri sama anaknya," sebut Ina.


Ina menyebut warga kemudian datang dan melerai. Pengemudi mobil itu disebut langsung pergi, sementara anaknya tetap menuju masjid. Setelah pulang dari masjid, katanya, F baru menceritakan kejadian itu ke dirinya.


"Dia kan langsung pergi, anak saya juga langsung ke masjid. Nggak pulang ke rumah. Selesai salat Magrib jam 19.20 WIB, dia sampai ke rumah. Dia ngomong sama saya, 'Mak, Adek lapor nggak Mak ya?' 'Lapor apa, Nak'. 'Lapor nggak Mak ya?' Sampai tiga kali dia ngomong. 'Nggak, ada bapak-bapak gebuk Adek, tampar muka Adek'," ucap Ina menirukan cerita anaknya.

sumber : Detik.com
×
Berita Terbaru Update